Pendidikan

Banjir Ucapan Selamat, DR. Harris Arthur Hedar Dikukuhkan Sebagai Professor Hukum Bidang Kebijakan Publik

Makassar, JaringPos | Prof. DR. Harris Arthur Hedar, SH,. MH. dikukuhkan sebagai Professor Hukum Bidang Kebijakan Publik di Universitas Negeri Makassar dalam Sidang Terbuka Luar Biasa di Ballroom Lantai 3 Menara Phinisi UNM pada Selasa, (19/12/2023).

Sejumlah ucapan selamat usai dirinya dilantik diantaranya datang dari Pimpinan KPK RI, DR. Johanis Tanak, Rektor Universitas Tadulako, Prof. Dr. Ir . Amar ST,MT.,IPU.,ASEAN Eng., dan dari Kepala BPKP RI (Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan) RI, Muh. Yusuf Ateh, Ak., M.B.A.,


Dalam ucapannya Pimpinan KPK RI, DR. Johanis Tanak berharap semoga Ilmu yang diperoleh dapat bermamfaat bagi Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia dala mewujudkan Negara Indonesia yang Adil dan Makmur serta bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme

“Saya mengucapkan selamat atas pengukuhan DR. Harris Arthur Hedar, SH,. MH. sebagai Professor Hukum Bidang Kebijakan Publik. semoga Ilmu yang diperoleh dapat bermamfaat bagi Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia dala mewujudkan Negara Indonesia yang Adil dan Makmur serta bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme. Sukses selalu,” ucapnya.

DR. Harris Arthur Hedar, SH,. MH. tercatat juga menjabat berbagai posisi penting seperti Wakil Ketua Umum DPN Peradi, Ketua Alumni IKB PPSP IKIP Ujungpandang, Komisaris Independen PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk., Corporate Lawyer at PT Lion Air serta pernah menjadi Staf Ahli Bidang Hukum Dewan Pertimbangan Presiden Republik Indonesia pada tahun 2015-2019.

Saat dihubungi, Harris belum memberi tanggapan resmi terkait pengukuhan dirinya tersebut, pesan whatsapp hanya dijawab “Nanti, saya persiapan sholat dulu,” jawabnya. (alex/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker