Hukum

Berfose Telanjang Dipohon Sakral, Model Cantik Asal Rusia Diciduk Imigrasi Denpasar

Denpasar, JaringPos | Petugas Imigrasi Denpasar Bali menciduk seorang warga negara asing (WNA) yang berfose telanjang di pohon putih dekat Pura Pemaksan Babakan, Desa Adat Bayan, Kecamatan Marga, Tabanan Bali pada Rabu (12/4/2023).

Menurut pihak Imigrasi Denpasar, model cantik asal Rusia berinisial LK (40 tahun) ini akan segera di deportasi dari Pulau Dewata.


“LK, ditangkap di Baliwood Vila’s Parerenan, Badung pada Rabu (12/4/2023) sekitar pukul 12.00 wita,” ujar Kadiv Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Bali Baron Ichsan, Kamis (13/4/2023).

Baron Ichsan mengatakan, penangkapan tersebut berawal dari operasi yang dilakukan Tim Intelijen dan Penindakan Keimigrasian atau Inteldakim

“Tim inteldakim melakukan operasi mandiri dan mendapat informasi bahwa warga negara inisial LK itu tinggal di Residence Anam Parerenan. Tim langsung menuju lokasi. LK pernah tinggal di tempat itu, tapi sudah pindah ke Baliwood Vila’s Parerenan,” jelas Baron.

Barron mengaku segera mengeluarkan surat perintah pendeportasian terhadap Kosykh. Meski begitu, dia belum dapat memastikan waktu LK akan dipulangkan ke Negeri Beruang Merah.

“Karena baru selesai pemeriksaan. Yang jelas, kami akan meminta yang bersangkutan untuk menyiapkan tiket kepulangan ke negaranya,” pungkasnya.(Alex)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker