Politik

Andi Rizky Nur Cahya Terus Ber-masmur


Labuan Bajo, jaringpos _ Salah satu bakal calon wakil bupati (Bacawabup) Manggarai Barat, ibu Andi Risky Nur Cahya mengaku ‘tak gentar’ menghadapi setiap terpaan gelombang politik dalam pentas kontestasi politik Pilkada Mabar 2020.

Badai politik, di mata ibu Andy dilihat sebagai ‘pemacu semangat’ dalam berinteraksi dan berkomunikasi dengan konstituennya di level grass root (akar rumput). Proses mencerdaskan masyarakat dengan tawaran politik ‘bermasmur’ terus berkicau tanpa ada rasa lelah.


Hal itu dituturkan Cahya kepada media Jaringpos.com,  Sabtu (29/2/2020) melalui sambungan telepon. Spirit politiknya semakin tinggi meski diterpa ‘isu hukum’ soal tuduhan penggelapan uang dalam kasus jual-beli lahan di Rangko.

fadd-JaringPos

Untuk diketahui ibu Andy telah memenuhi panggilan polisi untuk ‘mengklarifikasi’ materi laporan di mana dirinya diduga terlibat dalam kasus itu. Status ibu Andy dalam ‘pemeriksaan’ itu hanya ‘sebagai saksi’, bukan tersangka.

Baca Juga:

Tuduhan itu tak membuat semangatnya kendor dalam mengarungi musim politik. “Terus terang, saya tetap berkeyakinan bahwa isu ini sengaja dimainkan untuk ‘menggerus’ elektabilitas dan popularitas paket Pantas-Risky’. Karena itu, bagi ibu Andy, tuduhan para pelapor itu dilihat sebagai ‘tantangan’ yang mesti dihadapi secara arif dan bijak dalam musim politik seperti sekarang ini.

Komitmen ibu Andy untuk ‘terjun’ ke gelanggang kontestasi Pilkada sudah bulat. Tak ada lagi isu atau pribadi yang bisa ‘menghentikan’ langkahnya menuju medan pertarungan itu.

“Energi perhatian saya lebih tercurah pada bagaimana membangun relasi yang intim dengan publik.  Bagaimana menularkan pendidikan politik yang baik dan santun kepada konstituen. Bagaimana memandang lawan sebagai kawan. Saya semakin semangat mengunjungi konstituen.Laporan itu tidak menyurutkan gairah saya untuk merebut simpati publik Mabar”, tegas Rizky.

Bersama dengan Pak Ferdi Pantas, dirinya terus menyebarkan mimpi terwujudnya Mabar yang ber-masmur ( maju, aman, sejahtera, makmur, unggul dan responsif ,  ( Masmur), bisa terealisasi. (07/yb)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker