Gaya HidupHiburanSelebritis

Buka-bukaan Telan Cairan Pria, Nikita Mirzani: Ada Rasa Seafood


Jakarta, JaringPos | Buka-bukaan, Nikita Mirzani mengaku pernah menelan cairan pria, katanya ada yang rasanya seperti seafood.

Bukan Nikita Mirzani namanya bila tidak memberikan informasi heboh dan menggelegar di telinga masyarakat dan fans fanatiknya.


Termasuk saat dirinya melakukan sesi tanya jawab dengan pengikut setianya, yang dia unggah dalam kanal akun YouTube pribadinya, Crazy Nikmir Real. Dikutip Jaringpos.com, Selasa (28/9/2021).

Dengan judul ‘Gak Nyangka Pengalaman Netijen Lebih Kacau Dari Pengalaman Nyai!!! Bikin Jantungan !!!’ yang diunggah pada 28 September 2020 lalu, Nikita pun bercerita mengenai pengalamannya menelan cairan pria.

“Gue sudah pernah telan cairan pria belum? Pernah,” jawab Nikita Mirzani secara lantang pada detik ke-50.

Baca Juga:

IMG 20210928 144940-JaringPos

“Pasti juga banyak beberapa perempuan pernah, karena rasa curious itu mau mencoba rasanya kayak gimana sih cairan pria,” tambahnya melanjutkan.

Lebih jauh lagi, Nikita yang juga dikenal sebagai sosok ibu tiga anak tersebut mengungkapkan bila dirinya pernah mencoba berbagai macam cairan pria.

“Tapi gue pernah nyobain macam-macam cairan pria. Tergantung dari laki-lakinya itu mengonsumsi makanan apa,” jelasnya.

“Jadi gue pernah merasai sperma itu rasa buah-buahan, gue pernah ngerasai sperma rasa seafood, gue pernah ngerasai sperma rasa nasi goreng,” jawab Nikita Mirzani sembari tertawa.

Bahkan, Nikita Mirzani pun mengakui bahwa dirinya pernah mencicipi rasa yang paling dia sukai, yakni rasa manis seperti permen karet.

IMG 20210928 144959-JaringPos

“Tapi kalau lagi ketemu yang rasanya manis banget itu tuh kaya bubble gum itu gue kumur-kumur dulu baru gue telen glek gitu.. hahaha,” seru Nikita menjelaskan.

Sosok Nikita Mirzani sendiri dikenal sebagai aktris, model, dan pembawa acara berkebangsaan Indonesia.

Pengalamannya dalam urusan ranjang sudah tidak bisa dipungkiri lagi, mengingat Nikita Mirzani telah mengalami pernikahan sebanyak tiga kali.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker