Hiburan

Konser Betrand Peto di Jakarta Dipastikan September

Ruben Onsu Jawab Keinginan Fans untuk Hadir di Konser Betrand Peto

Jakarta, JaringPos.com – Konser tunggal Betrand Peto yang rencananya akan dihelat September 2020 mendatang di Jakarta. Bentoxbensu, komunitas penggemar Betrand Peto, sudah tak sabar untuk hadir dan menyaksikan langsung penampilan sang idola.

Tapi keinginan tersebut tentu tidak mudah untuk diwujudkan, mengingat Indonesia masih menghadapi pandemi Covid-19. Ruben Onsu pun mencoba beberapa kemungkinan agar penggemar Betrand Peto bisa hadir.

“Sampai sekarang saya masih terus berjuang untuk kalian (penggemar) bisa datang. Yang jelas, kita sebagai warga negara yang baik, harus ikuti aturan pemeintah,” ungkap Ruben Onsu, Kamis (23/7).

Ruben enggan menjelaskan soal protokol kesehatan pandemi virus Corona atau (Covid-19). Sebab pihak MNCTV yang menyelenggarakan konser tersebut.

“Konser Betrand kan bukan saya yang buat, itu dari televisi, dari MNCTV kebetulan. Bukan saya,” kata Ruben Onsu menjelaskan.

Meski begitu, Ruben Onsu mengaku tetap memantau untuk konsep dan daftar lagu-lagu yang akan dinyanyikan Betrand Peto nantinya.


Ruben Onsu berharap saat tiba waktu konser Betrand Peto, pandemi Covid-19 sudah mereda.

“Mudah-mudahan September nanti Corona sudah menurun, situasi juga sudah konusif, pasti diperbolehkan, tentunya dengan aturan-aturan, protokol yang harus dijalani,” kata Ruben Onsu lebih lanjut.

Tak hanya menyanyi sendirian, dalam konsernya nanti Betrand Peto akan ditemani sejumlah penyanyi papan atas Indonesia yang masih dirahasiakan.(*ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker