Selebritis

Dari Pengacara, Joelle Rich Jadi Pacar Baru Johnny Depp

JaringPos, Johnny Depp jatuh cinta lagi dan wanita baru dalam hidupnya adalah seorang pengacara. Depp, dilaporkan, berkencan dengan pengacara yang berbasis di London Joelle Rich yang mewakilinya dalam gugatan pencemaran nama baik di Inggris terhadap The Sun, menurut Us Weekly yang memberitakan, Kamis (22/9/2022).

Menurut laporan, pengacara yang tampak anggun ini sedang dalam proses perceraian dan mungkin belum selesai. Sebelumnya, Depp, 59, diisukan sedang menjalin asmara dengan Camille Vasquez, pengacara lain yang membela aktor tersebut dalam kasus pencemaran nama baik AS terhadap mantan istrinya Amber Heard.

Tak banyak yang menyadari kehadiran Joelle Rich sebagai pendamping Johnny Depp. Publik dan penggemar Johnny lebih banyak mengenal Camille Vasquez sebagai pengacara yang juga dijodoh-jodohkan dengan Johnny Depp.


Hal itu terbilang wajar mengingat persidangan Johnny Depp melawan The Sun di Inggris tidak seterbuka saat aktor itu menghadapi mantan istrinya, Amber Heard, di Virginia, Amerika Serikat.

Tidak jelas kapan hubungan itu dimulai. Perwakilan untuk Depp tidak dapat dihubungi untuk memberikan komentar. Menurut Us Weekly, hubungan mereka dimulai “secara diam-diam” karena Depp dan Rich menghindari restoran yang ramai, di mana hubungan mereka akan ditemukan. Jadi mereka biasa pergi kencan di hotel.

Rich dan suaminya masih menikah secara resmi, tetapi mereka untuk sementara berpisah. Menurut TMZ, si rambut coklat yang menakjubkan sedang dalam proses perceraian. Dia memiliki dua anak dengan mantan suaminya.

Rich dan Depp terlihat bersama pada bulan Mei selama persidangan aktor dengan Heard, dengan siapa dia membuat film The Rum Diaries. Rich dan Depp saat itu terlihat mengobrol di Virginia.

Dari Pengacara, Joelle Rich Jadi Pacar Baru Johnny Depp
Joelle Rich terlihat bersama Johnny Depp

Dalam biografinya secara online dikatakan dia “bekerja untuk membela reputasi [klien] terhadap tuduhan palsu dan pencemaran nama baik di media cetak, online, dan di media sosial.”

Dari laman LinkedIn Joelle Rich, ia diketahui lulusan North London Collegiate School, kemudian University of Birmingham pada 2003-2006, dan lanjut ke BPP Law School pada 2006-2007 dengan mengambil spesialisasi Media dan Entertainment, Kekayaan Intelektual dan Komersil, serta akuisisi swasta.

“Joelle membantu individu dan keluarga di mata publik melindungi privasi dan reputasi mereka, baik di dalam maupun di luar ruang sidang,” tulis laman firma tersebut.

“Sering bertindak untuk kliennya di saat krisis, Joelle bekerja untuk mempertahankan reputasi mereka dari tuduhan palsu dan pencemaran nama baik di media cetak, online, dan di media sosial.” lanjut mereka.

Joelle Rich
Joelle Rich

“Dia memiliki keahlian khusus dalam melindungi privasi individu dari gangguan yang tidak beralasan dan perhatian media.” kata firma tersebut.

Rich disebut terpotret fotografer setidaknya dua kali pada Mei lalu. Satu kali di luar persidangan saat berada di samping Depp yang menunjukkan kepadanya isi ponsel, dan satu kali di dalam persidangan saat dia memeluk Vasquez.

Menurut Us Weekly, hubungan antara ayah dua anak dengan ibu dua anak tersebut semula terjalin diam-diam. Keduanya kerap bertemu di hotel di awal-awal romansa mereka.

“Tidak ada kewajiban Rich untuk datang ke persidangan Depp [di Virginia],” kata seorang sumber Us Weekly.

Meski begitu, belum ada kabar pasti soal kepastian keseriusan hubungan antara Depp dan Rich, dan sejak kapan hubungan mereka mulai terjalin.(*rey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker