Selebritis

Unggah Foto KTP Cantik, Liyan Nur Zeftian Sempat Dikira Anak Pak Lurah


Jakarta, JaringPos – Sinetron Dari Jendela SMP merupakan salah satu sinetron yang kini tengah digandrungi msayarakat Indonesia. Menyajikan akting apik sederet artis muda dan pendatang baru, sinetron tersebut sukses memikat hati penonton dengan jalan ceritanya yang unik. Salah satu pendatang baru yang kini menghiasi sinetron Dari Jendela SMP adalah Liyan Nur Zeftian.

Nama Liyan Nur Zeftian mungkin sedikit asing di telinga masyarakat Indonesia. Sinetron Dari Jendela SMP merupakan debut sinetron pertamanya di industri hiburan. Sebelum berkecimpung di dunia sinetron, Ia juga pernah membintangi beberapa judul FTV. Artis kelahiran Majalengka ini sudah aktif di industri hiburan Tanah Air sejak 2018.


Instagram @liyanzef-JaringPos
Ket foto: Tangkapan layar foto Instagram Liyanurzeftian.

Pada September 2020, Liyan Nur Zeftian pernah viral lantaran mengunggah foto KTPnya di Instagram @liyanzef. Banyak warganet yang berkomentar bahwa foto KTP wanita yang akrab Liya ini sangat cantik dan glowing. Pasalnya banyak orang yang foto KTPnya tidak sesuai dengan ekspektasi dan kurang memuaskan.

Kini, artis pendatang baru kelahiran 15 Oktober 2002 ini bermain dalam sinetron Dari Jendela SMP. Dalam sinetron tersebut Liya berperan sebagai Salma yang merupakan siswa SMP Lima Sila bareng Billy (Clay Gribble). Salma juga merupakan sahabat dari Wulan (Sandrinna Michelle).(*ard)

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker