Hukum

Penemuan Mayat Perempuan di Ruteng, Tim Gabungan Polres Manggarai Sudah Lakukan Olah TKP

Hasil Olah TKP awal, ada bercak darah dari rumah korban sampai ke TKP

RUTENG, JaringPos.com – Jasad seorang perompuan bernama Meldiana Saiman (28) warga dari Kampung Ndajang, Desa Kole, Kecamatan Satar Mese Utara dengan alamat Kampung Bola, Desa Ruang ditemukan tergeletak tak bernyawa di tengah badan jalan Ruteng-Labuan Bajo tepatnya di Desa Ruang, Kecamatan Satar Mese Utara, Rabu (14/10/2020) pada pukul 04.20 Wita pagi.

Berdasarkan hasil olah TKP awal yang dilakukan oleh Tim Gabungan Polres Manggarai, selain mendapati bercak darah dari rumah korban sampai ke TKP juga didapati bercak darah sampai sejauh sekitar 400 meter dari rumah korban ke ruas jalan menuju arah Labuan Bajo (arah barat).

Kapolres Manggarai AKBP Mas Anton Widyodigdo, SH.,S.IK melalui Kasubag Humas Polres Manggarai Ipda Bagus Suhartono menyampaikan itu kepada POS-KUPANG.COM, Rabu (14/10/2020) siang.

Ipda Bagus juga menjelaskan kronologis penemuan mayat itu, sekitar pukul 04.00 Wita korban ditemukan tergeletak di tengah jalan oleh pengendara yang melintas dari arah Labuan Bajo menuju Ruteng. Korban ditemukan sekitar kurang lebih 800 meter dari rumah korban di ruas jalan menuju arah ruteng (arah timur).

Informasi tersebut kemudian disampaikan oleh pengendara ke warga sekitar. Mendengar informasi tersebut kemudian warga atas nama Petrus Jurung yang rumah sekitar TKP menyampaikan informasi tersebut kepada Kepala Desa Ruang.

Sekitar pukul 04.20 Wita kepala Desa Ruang menghubungi petugas bhabinkamtibmas Emilius Johan . Sekitar pukul 04.45 Wita petugas Bhabin tiba di TKP, selanjutnya petugas Bhabin Johan mengamankan TKP, mencari identitas korban dan mencari identitas saksi-saksi.


Kemudian petugas Bhabin Johan melaporkan kejadian tersebut kepada Kapolsek Satar Mese dan Kapolres Manggarai.

Atas laporan itu, kata Ipda Bagus,
Tim gabungan yang terdiri dari unit laka lantas, Unit Inafis Sat Reskrim dan Intelkam Polres Manggari mendatangi TKP dan melakukan olah TKP serta melakukan penyelidikan awal.(*ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker