Berita

Paket Hati Peka dan Peduli Terhadap Kepentingan Rakyat

Labuan Bajo, jaringpos _ Pasangan calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup), Matius Hamsi dan Tobias Wanus (Paket Hati) menerapkan spirit bergerak Cepat, Tepat dan Tegas dalam merebut simpati publik untuk memenangkan kontestasi Pilkada dan juga dalam mengeksekusi kebijakan publik jika terpilih sebagai bupati dan wakil bupati Mabar. Spirit kerja yang terkristalisasi dalam semboyan Cepat, Tepat dan Tegas dinilai cukup efektif dalam memajukan kondisi pembangunan di daerah ini.

Demikan yang disampaikan Matheus Hamsi kepada  sejumlah awak media di Labuan Bajo, Jum’at (9/7/2020).

Selain membutuhkan pemimpin yang bergerak cepat, tepat, dan tegas dalam mengeksekusi setiap program.

Mabar sebagai daerah destinasi super premium, kata Hamsi, membutuhkan pemimpin yang peka dan peduli terhadap kepentingan rakyat.

“Kami berkomitmen memajukan Mabar melalui program berbasis masyarakat. Pengalaman kami berdua di dunia politik, menjadi modal utama bagi kami dalam membangun Mabar,” katanya.

Kendati belum mengantongi SK resmi dari Partai politik pengusung, tidak menyurutkan spirit dari paket Hati untuk menerapkan skema kerja bernafaskan semboyan ‘bergerak Cepat, Tepat dan Tegas.


“Kami fokus bekerja merebut hati rakyat. Paket  Hati sudah bentuk 4.000 relawan yang tersebar di setiap kecamatan di Mabar,” jelas Matheus.

Menanggapi pertanyaan awak media tentang partai pengusung paket Hati, Mantan Ketua DPRD tiga periode itu dengan lantang menerangkan, sampai saat ini, ada tiga partai politik yang berpeluang akan mengusung paket Hati.

“Partai politik yang berpeluang usung paket Hati antara lain Golkar, PKB, dan PAN. Kami terus membangun komunikasi dengan pengurus DPP ketiga partai tersebut,” urai Hamsi.

Meski belum ditetapkan secara resmi oleh KPU, Paket Hati terus bekerja merebut hati rakyat.

“Kita akan bekerja all out setelah ditetapkan KPU. Sekarang kami terus mencari simpati masyarakat, melalu program-program berbasis masyarakat yang kami tawarkan,” paparnya.(07/yb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker