Selebritis

Dunia Hiburan Berduka, Rina Gunawan Meninggal Dunia


Jakarta, JaringPos – Jagat hiburan tanah air diramaikan dengan meninggalnya selebritas Rina Gunawan. Suami Rina, Teddy Syah, menyatakan bahwa istrinya sempat dirawat sepekan di ICU Rumah Sakit Pertamina Simprug sebelum meninggal dunia pada Selasa (2/3/2021).

Teddy mengungkap bahwa Rina sempat terpapar virus corona sebelum meninggal. Namun, ia belum mengetahui kabar perkembangan kondisi kesehatan Rina setelah dirawat. “Ya, di ICU ada sekitar semingguan, Saya belum tahu berita terakhirnya, apakah sudah negatif atau masih positif,” ujar Teddy seperti dikutip DetikHot.


Hingga saat ini, jenazah Rina pun masih berada di RS Pertamina.

Selebritas bernama lahir Rina Mustikana Gumilang Gunawan itu mengawali karier di dunia tarik suara. Pada 1995, dia pernah merilis album berjudul Yudi.

Namun setelah itu, Rina mulai menekuni profesi presenter dan pengusaha. Ia sempat memandu sejumlah acara bincang-bincang di televisi, mulai dari Campur-campur hingga Ruming.

Baca Juga:

Tak hanya itu, Rina juga sempat membintangi sejumlah sinetron, Erte Erwe (Rumah Tangga Ruwet), Pat Pat Gulipat, dan Mat Angin. Rina menikah dengan Teddy Syah pada 11 April 1999. Mereka dikaruniai dua anak, yaitu Aqshal Ilham Syafatullah dan Karnisya Rahmasyach.

Jagat hiburan tanah air diramaikan dengan meninggalnya sang selebritas. Sampai-sampai nama sang selebritas menjadi topik tren di Twitter. Di antara para warganet, terlihat sejumlah nama selebritas, seperti penyanyi Andien. Dalam kicauannya, Andien mendoakan mendiang Rina.

“Turut berduka cita atas berpulangnya Mbak Rina Gunawan.. Innalillahiwainnailaihi raaji’uun Yaa Allah semoga amal ibadah almarhumah diterima dengan baik di sisi Nya,” tulis Andien.

Rina Gunawan meninggal dunia pada Selasa sekitar pukul 18.45 di Rumah Sakit Pertamina Simprug. Suami Rina, Teddy Syah, mengatakan bahwa Rina meninggal setelah mengalami sesak napas.(*ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker