Berita

Kwarran dan DKR Komodo Sumbang 1000 Masker Bermotif “Tunas Kelapa”


Labuan Bajo,jaringpos.com _Gerakan Pramuka Kwaran Komodo dan Dewan Kerja Ranting (DKR) Komodo, Kecamatan Komodo, Manggarai Barat (Mabar) menunjukkan kepedulian terhadap upaya pencegahan dan penanggulangan Virus Corona dengan cara menyumbangkan 1000 masker ke Posko Covid19 Mabar untuk didistribusikan ke masyarakat di beberapa desa di Kecamatan Komodo, Rabu, (27/5/2020).

Ketua Kwaran Komodo, Rudiyanto Zainuddin kepada Media Center Covid19 Mabar mengatakan pembagian 1000 masker Pramuka bermotifkan “tunas kelapa” dibagikan ke Posko Covid19 Manggarai Barat dan di empat desa di Kecamatan Komodo.


“1000 masker pramuka tersebut bermotifkan tunas kelapa sebagai lambang gerakan pramuka dibagikan untuk Posko Covid19 Manggarai Barat 100 pcs dan 900 pcs untuk empat desa di Kecamatan Komodo yakni Desa Tiwunampar, Macangtanggar, Warloka dan Desa Golo Mori,” papar Rudiyanto.

Rudiyanto berharap masker yang dibagikan ini, dapat digunakan dengan baik oleh masyarakat untuk melindungi diri dari terpaan Virus Corona.

Sementara itu di tempat yang sama ketua DKR Fadli RM, menjelaskan hari ini pembagian masker tahap pertama dilakukan pada dua Desa.

Baca Juga:

“Hari ini kami sudah bagikan sebanyak 420 masker di dua Desa yakni, Desa Tiwunampar dan Macang Tanggar. Untuk Desa Golomori dibagikan pada hari Sabtu tanggal 30 Mei. Selanjutnya, Desa Warloka hari Selasa tanggal 2 Juni,” kata Fadli.

Baik Fadli maupun Rudiyanto berharap masker gratis ini bisa menjauhkan masyarakat dari penyebaran Virus ini, sekaligus mendukung Pemerintah khususnya Pemda Manggarai Barat dalam hal ini Tim Gugus Tugas untuk menekan penyebaran Covid-19.(07/yb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker