Daerah

Cegah Corona NasDem Manggarai Semprot Disinfektan di Beberapa Gereja


RUTENG,jaringpis.com-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) membantu pemerintah daerah Kabupaten Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dalam mencegah Covid-19.

DPD NasDem melakukan penyemprotan disinfektan dibeberap Gereja yang ada di Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur,(NTT) pada Sabtu, 28 Maret 2020 pukul 07.30 Wita.


“Kami melakukan penyemprotan disinfektan di Gereja Santo Yosef (Katedral lama), Gereja Santo Mikhael di kumba, Gereja Santo Fransisikus Asisi di Karot, Rumah Sakit Panti Nirmala dan Pastoran Paroki Karot”, kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai NasDem Soe Flavianus ketika dihubungi pada Sabtu 28 Maret 2020.

fadd-JaringPos

Menurut dia, pemerintah Kabupaten Mangggarai sudah melakukan berbagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 di daerah itu.

Baca Juga:

Upaya yang ditempuh pemkab Manggarai, lanjut dia, dengan melakukan Screening bagi pelaku perjalanan disertai sosialisasi penanganan dan antisipasi virus Covid-19 kepada masyarakat.

“Kali ini, Keluarga besar DPD partai NasDem Manggarai mendukung upaya pemerintah daerah mencegah penyebaran Covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa Gereja di Ruteng”, imbuhnya.

HM-JaringPos

Wakil Ketua II DPRD Manggarai itu menjelaskan,  apa yang dilakukan DPD NasDem mendukung upaya dan program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-29.

“Cairan disinfektan ini kami buat sendiri,” cetusnya.

edy e-JaringPos

Hadir dalam kegiatan penyemprotan tersebut, Sekretaris DPD Nasdem manggarai, Doni Egidius, Ketua DPC langke Rembong Egi Teren, Ketua DPC Reok Barat Vitalis Gery dan Simpatisan Nasdem.*(NL/005)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker