Daerah

Hadiri Syukuran Wakil Bupati Mabar, Millenial Boleng Beri Kejutan


Labuan Bajo,jaringpos _ Millenial Boleng yang merupakan gabungan pemuda dari beberapa desa Kecamatan Boleng  memberikan kado terindah pada Wakil Bupati Manggarai Barat, Maria Geong.

Kado berupa cinderamata rumah adat dan bingkai foto tersebut diberi langsung oleh Kreator Millenial Boleng, Taufik Hutabarat.


Kedatangan Millennial Boleng di atas mimbar pun  disambut tepuk tangan dan pelukan penuh kasih oleh Wakil Bupati Manggarai Barat itu.

edy e 1-JaringPos

Taufik Hutabarat mengatakan, kado tersebut sebagai  bentuk apresiasi atas karya nyata Maria Geong selama masa bakti 4 tahun sebagai Wakil Bupati Manggarai Barat Flores  NTT.

Baca Juga:

“Kado ini sengaja dipersembahkan untuk wanita hebat ini, Beliau sangat luar biasa.” Kata Taufik, Rujab, Kamis (27/02) Malam.

IMG 20200117 074140-JaringPos

“Untuk hadarin ketahui, bahan dasar pembuatan kado ini dari koran bekas. Untuk itu kami siap jadi tempat sampah bagi koran bekas bapak/ibu sekalian” Lanjutnya.

 

Ternyata bukan hanya Wakil Bupati Manggarai Barat saja yang mendapat supprise. Bahkan DPRD Provinsi NTT, Emilia Nomleni yang sempat hadir pada malam itu, juga mendapat kado istimewa.

Menanggapi hal itu, Maria Geong berjanji akan mendukung Millenial Boleng untuk terus berkarya dalam bidang kerajinan tangan.

HM-JaringPos

” Saya sangat senang, kadonya sangat indah. Saya suka anak-anak yang kreatif” Katanya.

Malam itu juga, Dia berjanji  akan berkunjung ke Rumah Produksi Millennial Boleng.(004/H)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker