BeritaDaerahKesehatan

PSV Pertama Pada Sekolah SD dan SMPN 4 Satap Gunungsari


Mataram, JaringPos | Program Serbuan Vaksin (PSV), upaya melaksanakan instruksi Pemerintah dalam mendorong mengadakan kegiatan vaksinasi pertama pada siswa dan siswi SD dan SMPN 4 Satap Gunungsari.

“Kegiatan vaksinasi dilaksanakan pada salah satu ruangan kelas sekolah SD dan SMPN 4 Satap Desa Mekar sari Kecamatan Gunungsari Kabupaten Lombok Barat Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB),” Kata Sri Suhasmi K, S.Pd pada Pers Jaringpos.com, Rabu (27/10/2021).


Petugas dari puskesmas di pantau langsung oleh Babinsa penimbung dari Koramil 1606/07 bersama Babinkantibmas dan Polsek sebagai program pemerintah untuk kesinambungan bagi kesehatan guna pencegahan serta untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Virus Covid-19 yang telah lama melanda dunia dan di Indonesia sepertinya siswa dan siswi penuh semangat dan antusias menuju Indonesia sehat karena didalam badan yg sehat terdapat tubuh yg sehat pula,” ungkapnya.

Karena ada dorongan juga dari pihak wali murid atau orang tua siswa dan siswi mendukung penuh pihak sekolah agar di lakukan vaksinasi pada anak-anaknya.

Baca Juga:

“Pada program vaksinasi ini dapat berjalan lancar dan semoga covid-19 segera berakhir. Dengan adanya serbuan vaksinasi ke setiap sekolah- sekolah maka covid-19 segera sirna dimuka bumi ini,” Tutup Bu Sri. (Red/ H A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker