Nasional

Perayaan Natal Nasional Partai Golkar: “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang.


Jaringpos. Com. Perayaan Natal Nasional Partai Golkar bertema: “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang.” Golkar Merangkul Kemajemukan Dalam Semangat Persahabatan, diselenggrakan di (Labuan Bajo, 26/1/2020).

IMG 20200111 220137-JaringPos
Airlangga Hartarto, ketua DPP Golkar sekaligus Menko Perekonomian turut hadir dalam acara tersebut. Selain Hartarto, hadir pula, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Wamen Perdagangan sekaligus ketua Panita Acara Natal Jerry Sambuaga, Ketua Dewan Kehormatan Akbar Tanjung, Dewan Pembina Partai Golkar Theo L. Sambuaga, Sekjen Partai Golkar Lodewijk Paulus, Bendahara Umum Partai Golkar Robert Kardinal, Sekretaris Fraksi Golkar, Adies Kadir dan seluruh anggota fraksi.
Kegiatan tersebut diwarnai dengan kehadiran anak-anak panti sosial dari Binongko, serta turut diramaikan oleh Band rohani bersama Artis Nasional Angel Pieters dan Natasya Nikita serta tarian kreatif yang disajikan oleh Group penari Asal Papua.
Melkias Lakalena Plt Ketua DPD Partai Golkar Provinsi NTT, dalam sambutannya sengaja memilih Labuan Bajo sebagai tempat pelaksanaan kegiatan ini karena senafas dengan program Presiden Jokowi, Labuan Bajo menjadi “Pariwisata Super Prioritas Premium di Negeri ini.” Tentu program ini lanjut Melkias, semua bersifat ekonomi. Ia mengajak kepada semua pihak agar mendukung program Jokowidodo yang telah memberikan perhatian khusus untuk penataan Labuan Bajo ke depannya.


IMG 20200116 003242-JaringPos
” Ini merupakan kegiatan pertama DPP partai Golkar masa bakti 2019- 2024, setelah diumumkan beberapa waktu lalu” ujar Lakalena dengan nada seyum.
Sementara itu, hal senada juga disampaikan oleh Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Golkar, dalam sambutannya Labuan Bajo telah disiapkan sebagai tempat pelaksanaan G20 tahun 2023 nanti. Oleh karena itu, selain ditata sebagai Destinasi Wisata Super Prioritas Premium, Labuan Bajo mendapat restu dalam pelaksanan pertemuan G20 tahun 2023 nanti. Sehingga pertemuan ini merupakan dukungan Partai Golkar terhadap program Presiden di Labuan Bajo, tutup Airlangga. Diakhir sambutannya, Airlangga Hartarto berpantun: Pergi ke ladang menanam sawo, Sawo ditanam dimusim hujan. Saya senang datang ke Labuan Bajo
Daerah cantik indah menawan.(07/yb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker