Daerah

Stephanus Lamar Minta Aparat Keamanan Untuk Tertibkan Pelaku Konvoi Tengah Malam di ELSEL


BORONG,jaringpos.com-Camat Elar Selatan, Stephanus Lamar meminta aparat keamanan untuk tertibkan pelaku yang sering konvoi tengah malam di Pusat Kecamatan Elar Selatan.

Pasalnya, aksi konvoi sering terjadi di Pusat Ibu Kota Kecamatan Elar Selatan yang meresahkan masyarakat pada malam hari.


“Saya meminta anak-anak yang sering konvoi tengah malam tanpa menggunakan knalpot standar di pusat ibu kota Kecamatan untuk hentikan agar masyarakat bisa istirahat malam dengan aman”, kata Stephanus pada Kamis,(26/3/2020).

Selain itu, ia  meminta orang tua  untuk tidak membiarkan anaknya berprilaku buruk yang sangat menganggu ketenangan masyarakat.

Menurutnya, soal anak-anak yang sering konvoi tengah malam yang menganggu ketenangan masyarakat sudah kita sampaikan pengeluhan ini ke pihak keamanan.

Baca Juga:

“Saya minta bantuan Aparat Keamanan untuk tertibkan anak-anak yang sering konvoi malam hari yang meresahkan masyarakat”, pungkasnya.

Informasi yang diperoleh media ini, meraknya aksi konvoi tengah malam sudah sering terjadi di Pusat Ibu Kota Kecamatan Elar Selatan.

Aksi konvoi inipun diduga kuat dilakukan oleh anak-anak Pelajar SMA/SMK dan beberapa pemuda.

Hingga berita ini ditanyangkan, media belum berhasil mengkonfirmasi pihak Keamanan dalam hal ini Babinsa Wukir serta Kapolsub Wukir.*(NL/005)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker