Berita

Yoseph F. Dima, Pantau Langsung Pembangunan Pamsimas Dua Dusun di Desa Mosingaran

BORONG,jaringpos.com-Kepala Desa,(Kades) Mosingaran, Joseph Frumentius Dima kembali memantau langsung pembangunan Pamsimas dalam Dua Dusun di Desa Mosingaran, Kecamatan Elar Selatan, Kabupaten Manggarai Timur, Flores-Nusa Tenggara Timur.

Pantauan Langsung Pembangunan itu berlangsung pada Selasa,(17/12/2019) di Mata air dekat Dusun Watu Seong dan juga di mata air dekat Dusun Lando belum lama ini.

IMG 20191223 WA0043-JaringPos

Menurutnya, Pembangunan Pamsimas itu bertujuan untuk menjawab keluhan masyarakat Desa terkait persoalan Air Minum Bersih selama ini.

“Satu-satunya Desa yang memiliki dua Pamsimas hanya di Desa Mosingaran”, ujarnya.

Dikatakan Dima, untuk mendapatkan Pamsimas ini bukan pekerjaan yang mudah untuk kami sebagai pemimpin, melainkan butuh perjuangan yang keras.


IMG 20191223 WA0044-JaringPos

“Apalagi ini persoalan yang dialami oleh warga di Desa Mosingaran, mau tidak mau dan suka tidak suka, kita sebagai Pemimpin harus berjuang demi masyarakat”, jelasnya.

Masih kata Dima, tahun ini ada dua Pamsimas yang dibagun di Desa Mosingaran. Sementara Dana Pembangunan tersebut bersumber dari APBN dan Dana Desa.

“Semoga Pamsimas ini bisa menjawab keluhan masyarakat di Dua Dusun selama ini soal air minum bersih”, pungkasnya.***(N/005).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker