Nasional

Presiden Joko Widodo Tinjau Vaksinasi di Kampung Nelayan


"Meski telah divaksin, Presiden mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada dan terus menjaga kesehatan."

Cilacap, JaringPos | Presiden Joko Widodo meninjau pelaksanaan vaksinasi secara pintu ke pintu di Kampung Nelayan Sentolo Kawat, Kabupaten Cilacap.

Presiden mengatakan, pelaksanaan vaksinasi secara pintu ke pintu merupakan salah satu upaya pemerintah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, dikutip Jaringpos.com dari Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Kamis (23/9/2021).


“Hari ini kita lakukan vaksinasi _door to door_ di 9 provinsi dan ini dilaksanakan oleh BIN (Badan Intelijen Negara) dan kita harapkan ini juga akan mempercepat proses vaksinasi yang ada di negara kita,” ujar Presiden.

Vaksinasi secara pintu ke pintu di Kampung Nelayan Sentolo Kawat diperuntukkan bagi masyarakat setempat yang berprofesi sebagai nelayan, buruh, maupun pedagang. Melalui kegiatan vaksinasi tersebut, Kepala Negara berharap makin banyak masyarakat yang dapat segera mendapatkan suntikan vaksin.

FB IMG 1632403760918-JaringPos

Baca Juga:

“Untuk mengajak lebih banyak lagi masyarakat yang mau divaksin dan kita harapkan dengan pelayanan seperti ini makin banyak masyarakat yang ikut dalam program vaksinasi massal,” tuturnya.

Meski telah divaksin, Presiden mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada dan terus menjaga kesehatan.

“Tapi juga jangan lupa meskipun sudah divaksin kita tetap harus menjaga protokol kesehatan, utamanya memakai masker,” tandasnya.

Turut hadir dalam peninjauan tersebut yaitu Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala BIN Budi Gunawan, dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. (*slm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker