Ekonomi

Dewan Komisi I DPRD Kota Mataram Ir. I Nengah Sugiartha Apresiasi Marketplace Pasar Mandalika


Mataram, JaringPos | Dewan Komisi I DPRD Kota Mataram Ir. I Nengah sugiartha berkunujung untuk melihat tempat operasional marketplace pasar mandalika di lombok timur.

Dewan Komisi I DPRD Kota Mataram Ir. Nengah Sugiartha atau sapa’an Ichal langsung berinisiatif untuk berkunjung ke lokasi operasional pasar mandalika yang berada di sandubaya mandalika. Dalam jumpa pers dengan Jaringpos.com, Kamis (23/09/2021).


ā€¯Berawal melihat di media sosial adanya pasar mandalika ini tentunya ini sangat menarik, karna pemiliknya ini yang menanam dan juga menjual dengan bergaya milenial,” Ujar Ichal.

Pada kesempatan itu juga dewan Komisi I DPRD Kota Mataram Ichal berharap. Ini dapat menjadi semangat maupun motivasi untuk anak muda, tentunya dengan banyaknya anak muda yang kreatif menjadikan Kota Mataram ini menjadi mandiri dan juga membangun ekonomi yang tangguh, Tuturnya.

Dengan kesungguhan hati dan tetap rendah hati, sosok ichal yang merupakan salah atau putra terbaik di Kota Mataram, beliau termasuk pribadi yang santun dan ramah serta kesan pertama yang paling mendiskripsikan sosok beliau ini adalah murah senyum.

Baca Juga:

Tentunya sosok beliau inilah yang paling di rindukan rakyatnya. Dalam kunjungan tersebut, Ichal bukan hanya sekedar berkunjung tetapi langsung mengimplementasikan ide serta gagasan yang tertuang langsung dengan mencoba layanan dari sebuah aplikasi online/marketplace lokal pasarmandalika.com yang di Nahkodai oleh sosok anak Muda (eitzzzz udah 30-an) tapi masih semangat Millenial.

Tak segan-segan ichal langsung action juga dengan mencoba mengoperasikan aplikasi PasarMandalika.com bersama Admin, selain antusiasme yang tinggi memicu adrenalin kami untuk tetap semangat merintis dan mengguatkan ekonomi kreatif.

IMG 20210923 WA0013-JaringPos

UMKM go digital, salah satu langkah kecil dari PasarMandalika.com ini yg menjadi daya tarik tersendiri di Kota Mataram,yg menjadi solusi untuk warganet/kaum MAGERRRR, yang malas untuk terjun langsung ke pasar.

PasarMandalika.com hadir untuk menjawab kebutuhan warga Kota Mataram, dengan menyediakan kebutuhan sembako, sayur dan buah segar untuk dinikmati oleh keluarga tanpa harus repot pergi Berkerumun di Pasar.

“Pak Ichal mencontohkan langsung bahwa PasarMandalika.com merupakan aplikasi belanja online di Kota Mataram yang memiliki langsung ladang pertanian sendiri dan terintegrasi dengan digital marketing, ungkapnya”.

Terimakasih kami haturkan kepada pak dewan yang sudah meluangkan waktu dan kesempatan ditengah kesibukan bapak untuk memberikan motivasi kepada kami dan tim PasarMandalika.com untuk bangkit dari pandemi covid-19 ini. Katanya (*IdaBagusCakra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker