BeritaDaerahPariwisata

Dukung Pariwisata Lombok, Hotel Bintang 4 Baru Hadir di Mataram


Mataram, JaringPos | Untuk mendukung sektor pariwisata di Lombok, sebuah hotel bintang 4 baru dibuka di Mataram. Hotel ini hadir dengan nuansa Lombok yang kental.
Hotel bintang 4 yang baru buka di Mataram itu bernama Prime Park Hotel & Convention Lombok. Hotel ini merupakan besutan dari PT PP Properti Tbk (PPRO).

Hotel Prime Park Hotel & Convention Lombok ini dijadwalkan akan beroperasi pada akhir 2021. Lokasinya berada di Jalan Udayana No 16 Mataram, tepat berseberangan dengan Gedung DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat.


Hotel bintang 4 itu akan membidik tamu bisnis, MICE, solo traveler dan juga traveler yang sudah berkeluarga. General Manager Prime Park Hotel & Convention Lombok, Arie Septayudha mengatakan, berbagai fasilitas sudah disiapkan di hotel tersebut guna mengakomodir semua kebutuhan tamu.

“Prime Park Hotel & Convention Lombok merupakan hotel bintang 4 yang letaknya sangat strategis di jantung kota Mataram, dekat dengan akses menuju tempat wisata budaya, kuliner, wisata religi, dan tempat menarik lainnya. Hotel dilengkapi Ballroom dengan kapasitas 1500 orang yang dapat digunakan untuk perhelatan MICE, wedding dan social event lainnya,” terang Arie dalam keterangannya, dikutip Jaringpos.com, Senin (18/10/2021).

Hotel Prime Park sendiri memiliki total 158 kamar, dengan lima tipe yaitu, Smart Room, Deluxe Room, Triple Deluxe Room, Suite Room dan Presidential Suite Room.

Baca Juga:

Untuk urusan kuliner, aneka ragam sajian khas Lombok, Indonesia maupun western dapat dinikmati di Kunyit Restaurant dan Sky Dining Restaurant.

Prime Park Hotel Mataram Foto: (dok. Prime Park Hotel)

Fasilitas lain yang ada di hotel ini meliputi gym, spa, dan rooftop swimming pool yang menyuguhkan pemandangan ke Pantai Ampenan yang indah saat sunset.

Sementara itu, Corporate Human Resources Manager PP Hospitality, Tresye Cathelia menerangkan bahwa manajemen hotel PP Hospitality merupakan unit bisnis PT PP Properti Tbk.

Hadirnya hotel ini tentu saja membuka lapangan pekerjaan baru bagi warga Mataram dan sekitarnya, terutama untuk golongan milenial.

Prime Park Hotel & Convention Lombok merupakan salah satu bukti komitmen perusahaan dalam mendukung sektor pariwisata yang ada di Lombok dan membuka peluang kerja bagi millennial Lombok.

“Keramah tamahan masyarakat Indonesia menjadi esensi pelayanan hotel, dan merupakan salah satu kunci kesuksesan bisnis hotel,” tutupnya. (*slm/JaringPos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker