Olahraga

Duel Catur Dewa Kipas Lawan WGM Irene Sukandar Segera Digelar, Hadiah Rp150 juta Buat Pemenang


Jakarta, JaringPos | Polemik Dewa Kipas terus memanas. Kini, Dewa Kipas menantang Woman Grandmaster Indonesia, Irene Kharisma Sukandar, dalam sebuah pertandingan catur offline.

Deddy Corbuzier mengungkapkan kesanggupan pihak Dadang Subur, pemilik akun Chess.com Dewa Kipas untuk bertemu dengan WGM Irene untuk bertanding. Ia menyampaikan hal itu melalui akun Instagram mastercorbuzier, Kamis (18/3/2021) malam.


Deddy mengungkapkan, awalnya pihak manajemen Irene menolak tantangan bertanding melawan Dewa Kipas.

“Jadi Irene baru mengontak manajemen saya, syok ceritanya. Lagi latihan terus ada berita besar. Menurut beliau, pada saat menolak itu sebenarnya dari manajernya. Manajernya katanya lagi berkomunikasi dengan perwakilan Kemenpora dan Percasi. Jadi belum dapat izin bertanding,” tutur Deddy.

Baca Juga:


Namun, belakangan, pecatur kelahiran 1992 itu menyanggupi tantangan Dewa Kipas. “Akan tetapi, katanya Irene ini sudah dapat izin. Jadi akan datang bertanding dengan Dewa Kipas,” ujar Deddy.

Menurut Deddy, Irene sendiri mengaku tak takut melawan Dewa Kipas. “Katanya 1000% siap saat ini sudah dapat izin juga untuk tanding,” kata Deddy.

Deddy juga mengaku akan menyiapkan hadiah untuk pertandingan ini. Baik Dewa Kipas maupun GM Irene bakal mendapat hadiah total Rp150 juta dari dirinya. Ia menyebut, apapun hasilnya pertandingan ini akan membuat masyarakat Indonesia menggemari catur.

“Ini konsepnya pertandingan persahabatan. Ya kita lihat saja, siapa yang kalah, siapa yang menang. Apapun, ini akan membawa nama catur menjadi luar biasa di mata masyarakat Indonesia,” kata Deddy.

Sebelumnya, Dadang Subur pemilik akun Dewa Kipas juga bersedia meladeni Grand Master Irene.

“Saya sudah berhasil menghubungi Dewa Kipas dan akan melakukan tanding rematch dengan GM Irene. Pak Dadang sudah mengiyakan,” kata Deddy dalam video lain di akun Instagramnya, Kamis sore.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker