BeritaDaerahNasionalOlahraga

Keras Lur! Peringatan untuk Persis Solo, Kaesang Pangarep: Awas Ngecewake


Solo, JaringPos | Direktur Utama Persis Solo Kaesang Pangarep selalu mendampingi dan mendukung penuh klubnya saat berlaga di Stadion Manahan Solo.

Bahkan saat laga Derby Mataram kemarin Kaesang nampak begitu antusias dengan membawa bendera Persis Solo yang diletakkan di punggungnya.


Kekinian, putra bungsu Presiden Joko Widodo itu berharap Persis Solo segera bangkit dan meraih poin penuh saat melawan Hizbul Wathan nanti malam.

Melalui akun twitternya, Kaesang rela bulak-balik Jakarta-Solo untuk memberi dukungan moril kepada para pemain Persis Solo. Diliat Jaringpos.com, Senin (18/10/2021).

Kaesang pun sampai mewanti-wanti agar Beto Goncalves dan kawan-kawan menampilkan permainan yang indah dan paling penting tidak membuat para suporter kecewa.

Baca Juga:

“Bolak balik buat koe Sis @persisofficial Awas ngecewake,” kata Kaesang melalui akun twitter @Kaesangp.

Perlu diketahui dalam dua pertandingan terakhir. Permainan Persis Solo tengah disorot, lantaran mereka gagal menaklukkan Persijap Jepara dan PSIM Yogyakarta.

Padahal Persis Solo semenjak diakusisi Kaesang dan Erick Thohir memiliki kedalaman skuat yang cukup mentereng ketimbang klub peserta Liga 2 lainnya.

Sontak saja cuitannya Kaesang tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit dari mereka yang berharap Persis Solo meraih poin penuh.

“Tuan rumah koe sis @persisofficial kudu menang!,” ujar akun @everywhere19**.

“Ojo meneh kalah, draw wae aku isin #PERSISday,” kata akun @Nutella**.

“Jenenge wae cinta , dikecewakne iku pasti tapi harus tetap cinta !!! slalu bersama apapun yang terjadi. #ojongisinngisini #liga1hargamati,” sahut akun @janepinter**.

Bahkan ada salah satu warganet yang memberikan candaan supaya Kaesang segera mengganti pelatih Eko Purdjianto dengan mantan pelatih Real Madrid.

“Mas pelatih e ganti Zidane, mumpung ngangur,” timpal akun @Pakaitelur**. (*slm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker