BeritaDaerah

Buruknya Akses Jaringan Telkomunikasi Masih Dialami Warga di Kecamatan Elar Selatan

BORONG,jaringpos.com-Warga Kabupaten Manggarai Timur (Matim), Flores-Nusa Tenggara Timur (NTT), dalam beberapa bulan terakhir mengeluhkan buruknya pelayanan salah satu penyedia jaringan telekomunikasi, yaitu Telkomsel di daerah itu.

IMG 20200117 074140-JaringPos

Pasalnya, buruknya akses jaringan Telkomsel membuat warga kesulitan berkomunikasi maupun mengakses jejaring internet via telepon seluler.


Piter salah seorang warga di Desa Sangan Kalo, Kecamatan Elar Selatan mengaku kesal dengan buruknya akses jaringan Telkomsel di wilayah itu.

IMG 20200111 220137-JaringPos

“Karena Akses jaringan Telkomsel buruk komunikasi masyarakat yang memiliki keperluan keluar wilayah tetsebut yang berhubungan dengan jaringan mati total,” kata dia dengan nada kesal pada Sabtu (19/1/2020).

“Harapan saya selaku kepada instansi terkait (Diskominfo) mengupayakan agar secepatnya jaringan normal kembali dan bila perlu upayakan untuk penambahan tower pemancar jaringan diwilayah ini” pintanya.

Tini Tadeus 3-JaringPos

Dia menambahkan, penyebab terganggunya jaringan Telkomsel sangat berpengaruh terhadap kebutuhan masyarakat.

Sebagai warga, kata dia, solusinya yang mesti dicari oleh instansi terkait soal buruknya akses jaringan Telkomsel diwilayah ini.”Selama ini kadang akses jaringan telkomsel lancar, kadang hilang. Di wilayah ini jaringan namanya GSH dan GSM. Artinya: GSH,(Geser Sedikit Hilang) dan GSM,(Geser Sedikit Mati)”, pungkasnya. **(005/NL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker