BeritaDaerahEkonomiTeknologi

Tiga Tahun Kepemimpinan Zul-Rohmi, Pemprov NTB gelar Pameran Inovasi Daerah di Bappeda


Mataram, JaringPos | Tiga tahun kepemimpinan Dr H Zulkieflimansyah – Dr Hj Sitti Rohmi Djalillah (Zul-Rohmi). Pemerintah Provinsi NTB menggelar pameran inovasi daerah, mulai tanggal 17 – 19 September.

Kepala Dinas Kominfotik Provinsi NTB, Dr Najamuddin Amy, mengajak seluruh masyarakat menghadiri pameran inovasi tersebut.


Najam mengatakan, tindak lanjut kesiapan kegiatan itu, dirinya bersama beberapa Organisasi Perangkat Daerah dan NGO menggelar pertemuan Kamis 16 September 2021.

“Hadir Bidang Litbang Bappeda NTB dan sejumlah OPD lainnya. Ada juga organisasi masyarakat, NGO kompak dan sejumlah Pemdes yang akan mengikuti pameran inovasi daerah,” ujarnya.

Pengunjung pameran di Bappeda NTB.

Baca Juga:

Kegiatannya lanjutnya, akan dimulai Jum’at 17 September di halaman Kantor Bappeda NTB.

“Bagi yang ingin menyaksikan berbagai inovasi daerah, silahkan datang ke Bappeda NTB,” kata Najam sembari pertegas bahwa pameran ini menerapkan protokol kesehatan (ProKes) ketat.

Najam juga menginformasikan bahwa, hingga saat ini, dalam lomba yang digelar oleh Kemendagri, yaitu Innovation Government Award (IGA) 2021, NTB masih kokoh berada dipuncak teratas.

Dimana NTB menjadi provinsi sangat inovatif dari 34 provinsi lainnya di Indonesia. Sedangkan dari sisi batas pelaporan indeks inovasi daerah (IID) akan ditutup pada 17 September 2021 besok.

“Alhamdulillah, update perhari ini Pemprov NTB masih menjadi provinsi sangat inovatif dari 34 provinsi se-Indonesia,” tutupnya (*slm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker