BeritaPolitik

Resmi Terdaftar di Kesbangpoldagri, PRABU NTB Tekad Lolos Verifikasi dan Ikut Pemilu 2024


Mataram, JaringPos | Partai Rakyat Bersatu Atau PRABU menjadi partai baru yang pertama mendaftar di Kantor Badan Kesbangpoldagri (Kesatuan Bangsa dan Politik dalam Negeri) Nusa Tenggara Barat. Partai PRABU didaftarkan Ketua Dewan Pimpinan Provinsi ( DPP-PRABU ) NTB, Dr. H. Ibrahim Abdullah, SE.,MM

Ketua DPP PARTAI PRABU NTB H. Ibrahim mendorong DPK di Kabupaten/Kota agar secepatnya melakukan pendaftaran kepada Kesbangpoldagri. Yang belum segera lengkapi kepengurusan, karena DPK Lombok Barat, Lombok Timur, dan KSB sudah keluar SKM. Ucapnya, Kamis (16/9/2021).


“DPP Partai PRABU NTB telah kami daftarkan di Kantor Badan Kesbangpoldagri,” jelas Ketua DPP Partai PRABU saat jumpa pers dengan Jaringpos.com. H. Ibrahim menyebutkan kepengurusan Partai PRABU di NTB Sudah hampir rampung diseluruh Kabupaten/Kota, Selanjutnya menyusul di tingkat kecamatan demi melengkapi syarat verifikasi KPU dan KPUD.

“Masih ada waktu membentuk kepengurusan di tingkat kecamatan, jelang pemilu 2024,” jelasnya.

Ketua DPP PRABU Dr. H. Ibrahim Abdullah, SE.,MM saat mendaftar ke Kesbangpoldagri NTB

Baca Juga:

H. Ibrahim mengajak semua pengurus dan kader Partai PRABU NTB untuk terus bersemangat menyebarkan sayap sampai ke pelosok desa. Sosialisasi pada masyarakat visi missi dan tujuan Partai PRABU agar dikenal oleh rakyat indonesia pada umumnya.

Dia optimis, Partai PRABU bisa lolos dan ikut Pemilu 2024. Sesuai ketentuan, parpol mesti terdaftar di lembaga pemerintah sebelum mendaftarkan diri di KPU dan diverifikasi faktual agar bisa menjadi peserta pemilu 2024. Katanya (*slm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker