Berita

Bupati Mabar Serahkan Donasi Korpri 250 Juta ke Posko Covid-19


Labuan Bajo – Jaringpos _ Bupati Manggarai Barat (Mabar) Drs. Agustinus Ch Dula (Bupati Gusti) menyerahkan bantuan dana donasi dari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) sebesar Rp. 250 Juta ke Posko Covid-19 Manggarai Barat, Senin (13/4) di Kantor Bupati Manggarai Barat.

Penyerahan donasi Korpri tersebut diterima langsung oleh Ketua Posko Covid19 Manggarai Barat Dominikus Hawan disaksikan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir. Martinus Ban, Kepala Badan Pengelola Keuangan Salvador Pinto dan Kepala BP4D Fransiskus Sodo.


Bupati Gusti pada media center Covid-19 Manggarai Barat, menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Sekda Mabar Ismail Surdi, S.PKP selaku ketua Korpri Mabar atas donasi yang diberikan. “Ini membuktikan bahwa ASN mempunyai kepedulian terhadap pencegahan dan penanganan penyebaran Covid-19 di daerah ini,” katanya.

Dia menegaskan bahwa dana ini harus dipergunakan sesuai kebutuhan dan dilaporkan sesuai dengan aturan yang berlaku.dula15-JaringPos

“donasi ini nantinya akan digunakan untuk membeli kebutuhan yang sifatnya mendasar seperti Masker, Sarung Tangan, Hand Sanitizer, APD, dan lain sebagainya,”.

Baca Juga:

Bupati daerah destinasi wisata premium tersebut berharap agar semua donasi yang diserahkan ke Posko Covid19 Mabar dapat digunakan dengan baik, dicatat dan nantinya dipertanggungjawabkan sesuai mekanisme yang ada.

Pada waktu yang sama Pj. Sekda Manggarai Barat Ismail Surdi, S.PKP selaku Ketua Korpri Manggarai Barat berharap donasi tersebut  bisa membantu Pemerintah Daerah dan Posko Covid-19 dalam upaya pencegahan dan penanganan penyebaran Virus Corona (Covid19) di Manggrai Barat.(07/yb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker