BeritaDaerahHukumNasional

Terungkap, Ini Identitas Oknum Guru yang Viral Diduga Remas Payudara Siswi SMA


Minahasa Selatan, JarinPos | Warga Sulawesi Utara dibuat heboh dengan kelakuan oknum guru SMA yang diduga melecehkan siswinya saat kegiatan belajar mengajar. Dia tertangkap kamera meremas payudara seorang anak didiknya.

identitas oknum guru tersebut yakni berinisial MT alias Maxi asal SMAN 1 Motoling, Kabupaten Minahasa Selatan. Dia merupakan guru mata pelajaran kimia.


Keterangan dari kerabat dekatnya, MT sudah bertahun-tahun menelantarkan istri. Dia juga diketahui memegang jabatan strategis baik di sekolah dan keagamaan.

“MT memilki empat anak. Tiga anak perempuan dan seorang laki-laki. Memang dia meninggalkan istri sudah lama,” ujar Ina, nama disamarkan ketika mengungkap kehidupan pribadi MT, dikutip dari lampumerah.id, Senin (11/10/2021).

Pengakuannya, kelakuan MT sudah jadi rahasia umum selama bertahun-tahun tapi tidak dilaporkan para korban dan sejumlah rekan guru lantaran tak memiliki bukti kuat.

Baca Juga:

“Kami tidak heran dengan kabar yang viral soal MT. Mungkin ini sudah waktunya terungkap. Karena selama ini aksi MT sudah jadi rahasia umum di sekolah maupun di kalangan masyarakat. Tapi karena tidak memiliki bukti dan MT warga sekitar sekolah, jadi tidak ada yang melapor,” katanya.

“Pasti banyak korban kalau ada yang berani melaporkan. Bahkan korbannya mungkin sudah ada yang menikah karena aksinya sudah sejak lama. Pokoknya tiap angkatan sekolah pasti ada siswi yang diperlakukan tidak senonoh,” ucapnya.

Diketahui, foto-foto MT meremas payudara siswi SMA saat belajar viral di medsos. Foto ini diunggah Akun berinisial YBD dan mendapat banyak sorotan dari netizen. (*slm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker