BeritaDaerah

Seleksi Kepala RSUD Mataram, dr Emirald Bersaing dengan dr Zul


Mataram, JaringPos | Pemkot Mataram telah mengumumkan pelaksanaan pansel tujuh jabatan eselon II yang kosong sejak Senin (6/9/2021) lalu. Hingga kemarin, 26 pejabat Pemkot Mataram sudah mengambil berkas pendaftaran.

“Ada beberapa yang sudah mengembalikan. Ada dokter Emirald dan Dokter Zul yang melamar di posisi jabatan Direktur RSUD Kota Mataram,” kata Kabid Pengembangan Aparatur BKPSDM Kota Mataram Mujahidin kepada Lombok Post di kutip Jaringpos.com, Sabtu (11/9/2021).


Selain beberapa orang yang sudah mengembalikan formulir ada 26 orang yang diketahui telah mengambil berkas pendaftaran pansel jabatan. Mereka berasal dari beberapa instansi. Informasinya, mereka akan mengembalikan berkas hari ini.

“Karena pengembalian berkas memang terakhir besok (hari ini, Red). Besok bisa dilihat siapa saja yang mengembalikan formulir dan posisi yang dilamar,” jelas Muja, sapaannya.

Sementara Asisten III Setda Kota Mataram Hj Baiq Evi Ganevia mengatakan sesuai jadwal, pengembalian berkas pelamar Pansel Jabatan Eselon II terakhir hari ini. “Terakhir besok jam 2 siang,” jelasnya.

Baca Juga:

Evi menjelaskan, ada tujuh jabatan yang dilelang. Mulai dari jabatan Kepala Bakesbangpoldagri, Kepala Bappeda, Kepala Dinas Perdagangan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Kepala Dinas Perikanan dan jabatan Direktur RSUD Kota Mataram.

“Khusus rumah sakit pelamarnya harus dokter atau dokter gigi dan kepangkatannya juga sudah harus memenuhi,” terangnya.

Usia pelamar jabatan eselon II yang dilelang maksimal 56 tahun pada 1 November nanti. Kemudian satu orang bisa melamar di beberapa posisi tergantung kemampuan membuat makalah.

Setelah masuk berkas lamaran, BKPSDM langsung mengumumkan. Sehingga technical meeting bisa dilaksanakan sehari setelahnya, Sabtu tanggal 11 September 2021. Dilanjutkan wawancara dan presentasi makalah.

“Yang jelas pelaksanaan pansel ini 24 hari sejak pengumuman. InsyaAllah (bulan ini selesai),” katannya (*slm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker