Pariwisata

Pantura Boleng, Jalan Baru dengan Pesona Alam Sepanjang Jalan


Labuan Bajo-Jaringpos. Pesona alam di Kecamatan Boleng Kab Manggarai Barat Flores NTT selalu saja menarik untuk diperbincangkan.

Selain Gua Rangko, Sano Limbung, Batu Balok dan Wae Bobok, Kecamatan yang memiliki hamparan sawah ribuan hektar ini juga memiliki pemandangan menggoda sepanjang jalan Pantura, jalur baru Labuan Bajo-Terang.


IMG 20200112 112247-JaringPos

Bagaimana tidak, jalan Pantai Utara yang mulai dikerjakan pada tahun lalu ini menyediakan banyak panorama yang menggoda.

“Setiap kali ahkir pekan saya selalu jalan-jalan ke sini (pantura) dengan sepeda motor. Sepanjang jalan kita bisa menikmati pesona alam yang luar biasa, perpaduan antara gunung dan lautnya sangat serasi, di sini udaranya sangat alami.

Baca Juga:

IMG 20200105 WA0008-JaringPos

Di sini spot fotonya keren-keren, akan tetapi jika ingin melewati jalur ini mesti ekstra hati-hati, jalannya masih bebatuan” Kata Hans Hibur Pada Jaringpos, Sabtu, (11/1/19).

IMG 20200111 220137-JaringPos

Untuk diketahui, jarak tempuh perjalanan dari Labuan Bajo sampai ke Ibu kota [Terang] Kecamatan Boleng jika menggunkan sepeda motor berkisar 2-3 jam (H004).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker