Nasional

Netizen Serang Karni Ilyas, Bos TvOne Ardi Bakrie dan Istrinya Nia Ramdani Ketangkap Narkoba


Jakarta, JaringPos│Kabar ditangkapnya Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani atas dugaan narkoba kini tengan menjadi perbincangan publik. Lantaran kabar tersebut, netizen pun ‘menyerang’ jurnalis kondang Karni Ilyas.

Karni Ilyas ikut menjadi sorotan netizen terkait ditangkapnya Ardi Bakrie usai jurnalis senior tvOne itu memposting sebuah unggahan di media sosial Instagram pribadinya.


Netizen bertanya-tanya usai Karni Ilyas memasang status lukisan wajahnya dengan coretan ruwet. Mereka curiga, apakah Karni Ilyas berpikiran ruwet seiring bos di media tempatnya bernaung tersebut diciduk aparat gegara narkoba.

Sementara dalam postingan lukisan tersebut, Karni tak menulis narasi apa-apa selain mentautkan siapa nama pelukis yang menggambar wajahnya dengan coretan pensil.

Setelah memposting lukisan itu, Karni Ilyas pun disebut netizen yang mengaitkan unggahannya tersebut dengan kabar Ardi Bakrie ditangkap.

Baca Juga:

Nia Ramadhani Nyabu di Rumah Sehari Sebelum Ditangkap Mengutip Hops.id, pengguna Instagram Pikarici89 langsung menodong Karni Ilyas dengan sikap tvOne yang tak memilih memberitakan ditangkapnya Ardi Bakrie.

“Ada berita update pak ya tentang petinggi tvOne?,” tulis netizen Pikarici89.

Hal senada juga dilontarkan netizen Uwes_Tatas yang mempertanyakan mengapa Karni Ilyas dengan tvOne tidak memberitakan kabar ditangkapnya Ardi Bakrie.

“Pak Karni, bosmu ketangkep narkoba, kok enggak ada breaking news-nya di tvOne. Biasanya paling kritik ke Pemerintahan. Independen dong jadi media,” tegasnya.

Sedangkan netizen Deasaputraaa melayangkan komentar dengan menyebut badai belum usai, tetapi nahkoda Karni Ilyas telah ‘diculik’.

“Badai belom usai, tapi nahkodanya diculik,” komentar netizen. Katanya (*salmin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker