Daerah

Video Mesum Diduga Mahasiswi di Kota Kupang Saat Kuliah Online Beredar Viral Di Dunia Maya

KUPANG, JaringPos.com – Beredar sebuah video dugaan mesum seorang mahasiswi di Kupang saat melakukan perkuliahan online. Video berdurasi 21 detik ini diupload oleh akun youtube Flobamorasta musik media sosial pada Kamis, (08/10/2020).

Aksi tak senonoh tersebut menjadi tontonan beberapa teman kuliah saat itu. Video mesum tersebut mendapat sorotan dan kecaman keras dari warganet.

Tidak hanya itu, banyak dari warganet yang membully mahasiswi yang diduga melakukan aksi tak terpuji dalam video tersebut. Berdasarkan pengakuan yang disampaikan mahasiwi tersebut bahwa email miliknya dihack oleh orang tak bertanggungjawab.

Mahasiswi tersebut telah melakukan pengecekan kepada pihak teknisi terkait hal tersebut.

Namun teknisi LP3M mengakui bahwa, sejak awal hingga berakhirnya proses perkuliahan tidak ditemukan adegan tersebut.

“Kaka itu tidak betul semua. Kami sudah pulang dari teknisinya, dari LP3M. Dong bilang dong ikut mulai dari awal sampe akhir tu tidak ada. Hanya dong masih cek ulang,” bebernya.


Ia menjelaskan bahwa, dirinya melakukan kegiatan perkuliahan online dan memperoleh jeda waktu istirahat kemudian dilanjutkan pada pukul 13.00 Wita.

Ia kemudian memanfaatkan waktu luang tersebut untuk makan siang. 2 menit berselang ia ditelepon oleh teman kuliahnya untuk mematikan video laptop. Pasalnya pada akun zoon miliknya tertangkap sedang terjadi adegan tidak senonoh.

Dia mengakui bahwa dirinya tidak melakukan adegan mesum ketika diberi waktu jeda saat perkuliahan online.(*ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker