BeritaPolitik

Pantas- Rizky Hadir Dan Datang Untuk Mewujudkan Mabar Masmur


Labuan Bajo,jaringpos – Keputusan Ibu Hj. Andi Risky Nur Cahya untuk mendampingi Ir. Ferdinandus Pantas  dalam kontestasi pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) Manggarai Barat ( MABAR) 2020  bukan sekedar untuk ‘mengganti posisi lowong’ semata, melainkan dilatari oleh kerinduan poltik ‘ ber- masmur’ di kabupaten pariwisata ini. Ada semacam optimisme bahwa dengan ‘kekasih politiknya’, Ferdinandus Pantas, mimpi untuk membawa Mabar menuju kondisi yang maju, Aman, Sejahtera, Makmur, Unggul, dan Responsif ( Masmur), bisa terealisasi.

Hal itu dinyatakan secara tegas dan jujur oleh Ibu Rizky kepada beberapa awak media di kediamnnya, di kompleks Lamtoro, Kecamatan Komodo, Labuan Bajo, Selasa, ( 7/1/2020). Selain itu, salah satu srikandi DPRD Mabar ini  menegaskan bahwa,  ‘keputusannya’ itu didasari oleh misi ‘menghadirkan persatuan’ dan toleransi di Mabar yang sangat heterogen ini. ” Persatuan dan kesatuan itu, di atas segala galanya. Kita jangan selalu menganggap perbedaan itu sebagai penghambat persatuan”, ungkap ketua DPD PPP Mabar ini.


Sudah beredar berita sebelumnya, Ir. Ferdinandus Pantas yang sebelumnya berpasangan dengan Piet Elyias Jemadu( Paket Fres), memilih untuk tidak melanjutkan kerja sama itu ke tahap selanjunya. Ferdy Pantas akhirnya ‘ meminang’ Ibu Hj. Andy Rizky Nur Cahya untuk meneruskan perjuangan meraih ‘ tiket politik’ menjadi pemimpin politik di Kabupaten Mabar periode 2020-2025. “Walaupun Pak Piet tidak ‘semeja’ lagi dengan saya, tapi semangat perjuangan politik saya untuk membangun Mabar yang akan datang tetap tegar tanpa ada degradasi sedikitpun”, jelas Ferdy.

Keduanya sudah berkomitmen untuk ‘ mengerahkan’ potensi politik guna memenangkan kompetensi politik di level lokal itu. ‘Pantas-Rizky, dipilih sebagai ‘nama politik’ untuk dipasarkan ke ruang publik dari paket ini. Ibu Andy menilai bahwa kans untuk menang bersama Ferdy Pantas cukup besar. Pasalnya, paket ini mengakomodasi dimensi pluralitas yang merupakan fakta tak terbantahkan di Mabar ini.

Karena itu, menurut Ibu Andy mereka berdua akan selalu menebarkan ‘ Sinar cinta kasih dan persatuan’ ketika berkomunikasi dan berjumpa dengan setiap konstituen di mana saja dan dalam momen apa saja. Paket Pantas- Rizky hadir dan datang untuk menguatkan persatuan dan menumbuhkan spirit saling mencintai sebagai sesama saudara di tengah fakta keberagaman di Mabar.

Baca Juga:

Ketika ditanya soal pintu Partai, Pantas- Rizky mengungkapkan telah memenuhi kriteria dan mekanisme yang telah ditetapkan oleh Partai. Finalisasi semua partai berlaku semua paket kalau sudah memiliki rekomendasi. Rekomendasi itulah yang mendasari Paket dan Timnya untuk mendaftarkan pasangannya di KPU. Dengan demikian, tiga partai yang dilamar oleh Paket Pantas- Rizky seperti Demokrat, PKS, dan PPP,  Ferdy menerangkan dengan hadirnya tiga pimpinan pusat partai saat pemaparan visi-misi di Kupang kemarin, sepertinya sudah final dan hasilnya nanti tinggal bawa ke pusat. (007/yb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker