Daerah

Giri-Asa Kunjungi Desa Adat Cemagi,Warga Minta Lapangan Segera Direalisasikan

Mangupura, JaringPos.com – Untuk mensosialikan program pembangunan jika terpilih kembali, Paslon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kab Badung Paket Giri-Asa, I Nyoman Giri Prasta, S.Sos dan Drs. I Ketut Suiasa,S.H., menyambangi warga Desa Adat Cemagi dengan berlangsung di Aula Villa Ombak Cemagi Kab Badung, Jum’at (06/12/2020).

Giacomo Hedar Boy Siam selaku owner Aula Villa Ombak Cemagi menyambut kehadiran Paslon Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Badung Paket Giri-Asa, I Nyoman Giri Prasta, S.Sos., dan Drs. I Ketut Suiasa, S.H., yang disambut dengan yel- yel pendukungan penuh paslon Giriasa periode ke dua untuk memimpin Badung.

Selanjutnya sambutan Ketua Panitia Tim pemenangan Giri-Asa Desa Adat Cemagi, I Gusti Anom Gumanti menyampaikan bahwa besar harapan masyarakat Desa Cemagi terhadap Paslon I Nyoman Giri Prasta dan I Ketut Suiasa dapat kembali sebagai Bupati dan wakil Bupati Badung yang ke dua periode dan meneruskan program-program yang sudah dilaksanakan semasih menjabat menjadi Bupati Badung.

Drs. I Ketut Suiasa, S.H., dalam sambutan sebagai Calon Wakil Bupati Badung, berkomitmen untuk memastikan dan menjaga program yang sudah dilakukan selama menjabat Bupati Badung periode pertama untuk periode ke dua

“Kami akan meneruskan Program dan akan membantu masyarakat Badung dalam bidang Pendidikan gratis, lebih dari itu, untuk Lansia kita berikan santunan dikarenakan sebagian besar lansia sudah tidak produktif dalam bekerja, sehingga dengan diberikan santunan para lansia tidak akan memberatkan anak cucunya dalam bidang ekonomi,” jelas Suiasa.

Ia berharap Pemerintahan Kabupaten Badung bisa membantu masyarakat Badung terkait dana Kelahiran, Kematian untuk mengurangi beban keluarga khususnya masyarakat Badung yang kurang mampu.


“Kami berharap agar pada saat pencoblosan agar memilih Paslon Paket Giri-Asa, sehingga kami dapat menjalankan program yang sudah berjalan dan tentunya akan menambah program yang tentunya untuk kesejahteraan masyarakat Badung” kata Suiasa.

Calon Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, S.Sos., dalam simakrama tersebut menegaskan komitmennya untuk terus melanjutkan pembangunan di Badung jika dirinya terpilih lagi menjadi Bupati Badung untuk ke-2 kalinya nanti.

“Saya merasa ada pembangunan yang belum selesai di Desa Adat Cemagi karena adanya Pandemi ini dan saya berjanji akan melanjutkan program pembangunan di Desa Adat Camagi. Kita sangat bersyukur Badung mendapat dana hibah dari Presiden RI sebesar 900 M lebih untuk membangun Pariwisata khususnya di Bali ditengah Pandemi Covid ini,” Tutur Giri Prasta.

Ia memastikan Desa Adat Cemagi nantinya akan menjadi Desa tujuan Wisata yang bisa mengangkat perekonomian warga setempat.

“Nantinya Desa Cemagi akan menjadi Desa tujuan Wisata dan saya akan mengangkat warga Desa Cemagi yang akan saya tugaskan di desa Cemagi untuk membangun menjadi tujuan wisata, dan kedepannya akan menaruh dana abadi sebesar Rp500M sehingga bunganya bisa digunakan untuk Pura Dadia, termasuk wifi gratis tidak akan ada di banjar- banjar melainkan masuk kerumah-rumah masyarakat,” kata Giri Prasta.

Ia juga menambahkan akan membuat Balai Tenaga kerja kepada generasi muda sehingga generasi muda punya skil dan tidak terjebak dalam hura-hura dan narkotika.

“Kedepannya kami akan membuat Balai Tenaga kerja kepada generasi muda sehingga generasi muda punya skil dan tidak terjebak dalam hura-hura dan narkotika. Saya akan meminta vaksin buat kabupaten¬†Badung gratis dan saya yakin Badung merupakan daerah yang akan pulih secepatnya dari pandemi Covid 19.
” tandasnya.

Seorang Warga Cemagi Mengening, I Made Kardiana yang ikut hadir pada acara tersebut mengucapkan terimakasih atas kedatangan paslon Giri-Asa di Desa Cemagi,

“Kami masyarakat Cemagi Mengening mendukung penuh paslon Giri-Asa, dan sangat merasakan apa program yang sudah berjalan dan kami masyarakat Cemagi siap mendukung penuh untuk 2 periode,” kata Kardiana.

Ia berharap kepada paslon Giri-Asa jika terpilih lagi agar memperhatikan masalah lahan untuk dibuat lapangan bagi pemuda agar mereka bisa meningkatkan kreatifitasnya.

“Agar memperhatikan masalah lahan untuk anak-anak dipakai sebagai lapangan agar mereka bisa meningkatkan kreatifitasnya. Di pantai adanya longsor agar segera di perbaiki, harap Kardiana.

Acara simakrama yang juga dihadiri oleh Anggota DPRD Kab Badung Edi Sanjaya tersebut dibarengi dengan penyerahan tanda tangan masyarakat Desa Cemagi atas komitmennya mendukungan Paslon Paket Giri-Asa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker