Daerah

Pengukuhan Ketua Terpilih ACE Lombok Asyadie Dari Ketua Lama I Ketut Sarta, Di Hotel Golden Palace Lombok


Mataram, JaringPos│Selamat dan sukses atas terselenggaranya Hybrid Gathering Asosiasi Chief Engineer Lombok. Selamat atas pelantikan ketua terpilih ACE Lombok Bapak Asyadie, selamat mengemban tugas baru,dan tak lupa ucapan terimakasih atas dedikasihnya untuk pak Ketut Sarta yang telah memimpin ACE Lombok selama ini.

Hybrid Gathering Asosiasi Chief Engineer, The Coventional and Virtual Combination di Hotel Golden Palace Lombok merupakan event kombinasi dari kumpulan orang-orang teknik yang memiliki kompetensi baik dari perusahaan maupun Perbankan, perhotelan, Rumah Sakit, dan Mall sejenisnya.


Ketua terpilih ACE yang baru Bapak Asyadie periode 2021/2024, menyampaikan program kedepan akan menggandeng semua Chief Engineer di Nusa Tenggara Barat untuk terus mendorong tehnisi menjadi Engineer yang energik dalam sambutan dan menyapa para vendor diberbagai daerah yang mengikuti acara secara virtual atau daring.

Pada event yang di selenggarakan Asosia Chief Engineer Lombok di Hotel Golden Palace tamu undangan, peserta para vendor dari berbagai daerah membuka Stand dan melakukan presentasi moderenisasi keunggulan produk yang akan di tawarkan pada konsumen.

“Turut hadir undangan dari PT. EMS Indoappliances, PT. Mun Hean Indonesia, PT. Teknik Jaya Sakti, CV. Sejuk Bali Nirmala, PT. MNC Sky Vision Tbk, CV. Kawan Sukses Berjaya, CV. Aneka Usaha Sejahtera, PT. Techindo Dewata Abadi, Prima Dewata Liquindo, Restu Bumi, PT. Saka Parfima, dan PT. Pabrik Cat dan Tinta Pacific”, Ungkapnya dalam jumpa pers dengan Jaring Pos Sabtu (5/6/2021).

Baca Juga:

Ketua ACE yang lama Bapak I Ketut Sarta periode 2018/2021 menyampaikan sambutan mensupport vendor-vendor agar terus melakukan modernisasi produk dan jasa. Karena di NTB memiliki SDA yang luar biasa kaya untuk dilakukan usaha dan investasi, apalagi nanti kita akan gelar ajang international MotorGp dan peluang usaha lebih besar.

“Acara yang di gelar Asosiasi Chief Engineer Lombok dilakukan dua kali dalam setahun, selain Gathering ada acara ulang tahun juga. Namun karena covid_19 hanya sekali saja”, Ujarnya dalam jumpa pers dengan Jaring Pos Sabtu (5/6/2021).

Demikian pula program yang di lakukan Asosiasi Chief Engineer memberikan pelatihan-pelatihan pada teknisi dan operator agar terus memiliki kompetensi dan di sertifikasi. Sehingga SDM dalam suatu perusahaan mereka memiliki etitut dalam bekerja dan budaya melayani yang di kedepankan. Tutupnya, katanya (*salmin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker