BeritaDaerahPendidikan

Sosialisasi Penegakkan Displin PNS Oleh Dikbud Kabupaten Lombok Barat

Mataram, JaringPos | Sosialisasi Penegakan Disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Lombok Barat.

“Kegiatan acara sosialisasi tersebut tetap selalu mengutamakan Protokol Kesehatan Covid -19 yang bertempat di SD SMPN SATAP 4 Gunungsari Desa Mekar Sari Kecamatan Gunungsari Kabupaten Lombok Barat (Lobar) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), acara berlangsung dari Pukul 08.00 Wib sampai selasai,” Jum’at (3/12/2021).


Sosialisasi Penegakan Disiplin PNS oleh Dikbud Lobar dengan moderator adalah Bapak Muhammad Zul Adnan sebagai Kabag Dikbud. Disela-sela pengarahan dan uraian sudah jelas dan bisa kita pedomani hal-hal apa saja yang menjadi Hak dan Kewajiban dalam rangka penegakan disiplin PNS.

“PNS sebagai tindak lanjut dari pertemuan ini juga merupakan salah satu bentuk untuk tetap menjaga dan menjalin silaturrahmi khususnya ibu, bapak Guru Gugus I (satu) Kecamatan Gunungsari, semoga pertemuan ini menjadi momentum untuk lebih meningkatkan Mutu Pendidikan sesuai dengan harapan kita semua. Semangat dan Salam Sukses untuk kita semua,” ungkapnya.

Bangkit GuruKu Majulah Negeri ku

Sebagai tindak lanjut dari kegiatan ini juga tentang pengisian E_Kinerja yang merupakan salah satu bentuk dan kegiatan PNS dalam Disiplin Kerja, agar ibu bapak guru tetap semangat dalam menjalankan tugas serta kewajiban untuk membimbing dan mendidik Anak Anak Bangsa untuk menuju kearah kemajuan seiring dengan perkembangan zaman dan tekhnologi.

“Dengan harapan semoga adanya pertemuan ini dapat menjadi petunjuk yang lebih jelas untuk menjadi pedoman kita bersama,” tutur Kabag Kepegawaian Dikbud Lobar Muhammad Zul Adnan disela sela sambutannya.

Semoga pendidikan di Lobar dapat mencapai hasil yang memuaskan walaupun telah mengalami banyak perubahan dan transisi.

“Sukses untuk Ibu dan bapak guru,tetaplah menjadi Pelita untuk anak bangsa dan bersatu kita Kuat,” tutupnya. (SS/*Heffy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker