Berita

Kaki Kanan Lepas, WNA Amerika Alami Kecelakaan Tragis Di Objek Wisata Air Terjun Aling-aling Singaraja

Buleleng, JaringPos | Seorang Warga Amerika Donnell Jack Sullivan asal Georgia mengalami kecelakaan tragis yang mengakibatkan kaki kanannya lepas sebatas betis saat melakukan selfie dan terjatuh dari ketinggian pada sebuah obyek wisata air terjun yang terletak di Banjar Anyar Desa Sambangan Kecamatan. Sukasada Kabupaten Buleleng pada Selasa (02/11/2022) sekitar pukul. 13.12 Wita.

Menurut sumber dari tempat kejadian, petugas Bhabinkamtibmas bersama Kru 401 yang di pimpin Ka. Spk II mendatangi TKP dimana WNA Amerika tersebut mengalami kecelakaan di objek pariwisata tersebut.

Saksi mata ditempat kejadian Rigaud Alixis Louis Yves asal Perancis mengatakan bahwa Jack bersama temannya bersama-sama menuju objek wisata air terjun Aling-aling Desa Sambangan melalui pintu masuk wilayah Desa Ambengan kurang lebih sekitar pukul. 11.00 wita kemudian sampai di TKP sekitar pukul. 12.05, korban bersama temannya melakukan swa foto (selfie) di areal objek wisata, kemudian setelah memanjat tebing dimana saksi sudah melarang korban.


Salah seorang saksi lain, David, 40 thn asal Br. Dinas Br. Anyar Desa Sambangan mengatakan hal yang sama bahwa kejadian tersebut berlangsung cepat. “Korban sudah dilarang karna posisinya berbahaya, namun saat korban berbalik posisi kemudian ada bunyi sesuatu dan korban sudah terlihat tergeletak di bawah,” ujarnya.

Donnell Jack Sullivan, laki-laki, umur 22 thn dengan No. Passpor 567289000, kini sampai saat ini sudah di rawat di Rumah Sakit Bali Med Singaraja.(*ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker