Daerah
Trending

Cekcok Di Medsos Berlanjut, Dua Pejabat Di Mabar Adu Jotos

Labuan Bajo, JaringPos.com- Bermula dari miskomunikasi media sosial Facebook dan WhatsApp dua pejabat daerah lingkup Pemerintahan Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), NTT beradu otot, Rabu 4 Maret 2020 pagi, sekitar pukul 13.48 Wita.

Keduanya masing-masing berinisial, FRG, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan bersama PJ Kabag Organisasi.


fadd-JaringPos

Kejadian itu terjadi di depan pintu masuk ruangan bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Mabar.

Pasalnya, kejadian itu berawal dari miskomunikasi atas postingan di media sosial ‘Facebook dan WhatsApp’ pribadi PJ yang menyiar tentang video siaran langsung kegiatan penyambutan Uskup Ruteng, Mgr. Siprianus Hormat, Pr beberapa waktu lalu.

“Saya hanya membuat vidio siaran langsung pribadi melalui WA waktu kedatangan Uskup Ruteng itu. Dan itu sifatnya pribadi saya, bukan mewakili Prokopim (Protokoler dan Pimpinan Daerah). Lalu, mengapa dia ( FRG) marah saya,” terang PJ, mantan Kabag Humas Pemkab Mabar itu.

Bukan hanya itu, lanjut dia, FRG juga justeru mengancam PJ akan dihabisinya jika bertemu kapan dan dimanapun. FRG marah karena merasa tugasnya diambil alih oleh PJ.

Adu jotos di Mabar 1-JaringPos
Ket foto : Adu Jotos Dua Pejabat Di Mabar.

“Dia marah dan mengancam saya, katanya, saya akan habisi engkau jika bertemu dimana saja nanti,” tutur PJ mengutip perbincangan keduanya (PJ) dan (FRG) sambil menunjukkan video berdurasi 04.30 detik.

Dalam video berdurasi 04.30 detik itu, terlihat jelas, keduanya (PJ dan FRG) baku tonjok dan terlihat Kabag Prokom jatuh ke lantai. Terlihat pula sejumlah orang sedang memapah sambil melerai perkelahian keduanya.

HM-JaringPos

Kepada Wartawan, PJ menunjukkan luka ringan pada bibirnya bekas goresan kuku FRG.

Namun, ketika dikonformasi wartawan, Kabag Prokom, FRG justru membantah kejadian itu. Pasalnya, itu tidak benar.

edy e-JaringPos

“Kalau tanya saya, saya katakan itu bohong,” ungkap FRG singkat.Sementara itu, Bupati Mabar, Drs. Agustinus Ch Dula, saat dokonfirmasi wartawan mengaku, dirinya telah mendapatkan laporan atas peristiwa itu.Dia berjanji akan segera memanggil keduanya untuk mmengklarifkasi dan menyelesaikannya secara internal. (*ade/jl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker