BeritaDaerah

Polres Bima Kota Humanis, Sat Samapta Berbagi dan Makan Bareng Pemecah Batu Cadas

Kota Bima, JaringPos | Polisi bukan saja sebagai pengayom pelindung dan pengaman masyarakat, lebih dari itu sisi humanis menjadi bagian penting dari karya bhakti dan pengabdian tulus pada bangsa dan negara.

Dengan mengusung semboyan kerja TRUST dalam bekerja, Polres Bima Kota di bawah komando AKBP Henry Novika Chandra, terus berbenah dalam metode kerja yang akuntabel dan bernuansa Humanis.


Cipta kerja yang dibijaki Henry Chandra, betul-betul dimaknai jajarannya. Di seluruh kesatuan dan bagian lingkup Polres Bima Kota, begitu paham memaknai keinginan Kapolresnya.

Seperti terbaru yang dihajatkan Satuan Samapta dibawah pimpinan Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sirajuddin ini, Senin (3/1/2022) kemarin, anjang sana dan bercengkrama dengan para pemukul batu di wilayah di Pegunungan Bedi Kelurahan Manggemaci Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.

Di lokasi warga yang bergelut dan mencari sesuap nasi dengan memecah batu itu, Sat Samapta Polres Bima Kota, berbagi nasi kotak.

Pun tidak itu saja, nasi kotak yang dibagi itu, Sat Samapta berkesempatan pula makan bareng bersama para pemecah batu. Nampak raut wajah gembira dari mereka yang mengais hidup dari kerja keras itu.

Kasat Samapta AKP Sirajuddin menyebutkan, anjang sana dan makan bareng para pemecah batu cadas itu, sebagai bentuk cinta dan sayang polisi pada warga masyarakat.

IMG 20220104 WA0024-JaringPos

”Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, selalu mewanti kami jajarannya, agar selalu dekat, sayang dan berbagai dengan masyarakat,”ucapnya.

Kapolres kata AKP Sirajuddin, pun selalu menekankan pada seluruh jajaran, terus menjadi polisi humanis dan TRUST.

“Apa yang kami bagikan belum lah seberapa dibanding kecintaan dan ras hormat masyarakat pada Polri. Jadi kami harus menjadi bagian tak terpisahkan dari masyarakat dalam bekerja dan mengabdi,” tutupnya. (JUFRIN/*slm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker