Berita

Cuaca Buruk, Penyeberangan Kayangan-Pototano Ditunda


Mataram, JaringPos | Cuaca buruk atau kurang baik di Selat Alas membuat Kementerian Perhubungan melalui Satuan Penyeberangan Pelabuhan Kayangan mengeluarkan Berita Acara Penundaan Keberangkatan Kapal Lintasan Kayangan-Pototano, hari ini Jum’at (3/9/2021).

Beredar berita acara di grup WA yang di tanda tangani Dishub NTB untuk sementara penyebrangan di tunda karena cuaca buruk.


“Terlihat di dalam kapal ada satu unit mobil bertulis polisi ringset akibat goncangan gelombang karena angin kencang dalam kapal,” Di lansir Jaringpos.com menelusuri Radar cuaca pototano.

IMG 20210903 WA0027-JaringPos

Dalam berita acara disebutkan bahwa Jumat (3/9/2021) pukul 12.30 WITA, terjadi cuaca yang kurang baik di Selat Alas dengan kecepatan angin 30-34 knot dan tinggi gelombang 1.5 meter-2 meter yang membahayakan untuk keselamatan pelayaran.

Baca Juga:

“Untuk itu surat persetujuan berlayar untuk KMP Lintasan Kayangan-Pototano untuk sementara kami tunda. Surat persetujuan berlayar akan kami terbitkan setelah cuaca kembali normal,”

Demikian isi berita acara yang ditandatangani pihak Dishub NTB KP3 Laut Kayangan, dan Manajer Usaha PT ASDP tersebut. Katanya (*slm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker