Berita

Amil Zakat Sidogiri Peduli Anak Yatim Di Tengah Covid-19

 

Jaringpos.com

Gianyar-Pandemi Covid 19 sangat berdampak dengan jantung perekonomian masyarakat yang mengakibatkan nilai daya beli masyarakat menurun sangat signifikan, di harapkan semua komponen Bangsa bisa saling menguatkan terhadap kepedulian terhadap sesama warga.

Hadir dalam Santunan Yatim Piatu Ketua Yayasan Amil Zakat Sidogiri H.Muslih,Tokoh Masyarakat H.Muhamad Subki ,Aparat Desa,dan Anak- Anak serta Wali Yatim.

Terkait dengan tersebut di atas Lembaga Amil Zakat Sidogiri Kecamatan Sukawati Kabupaten Gianyar mengadakan gelar acara dengan tema ” Bahagia 10 Muharam” dengan menyantuni Anak Yatim dan para Duafa sebanyak 100 wali Yatim.

Menuruk Ketua Yayasan Sidogiri Ponpes yang perpusat di Pasuruan Jawa Timur H.Muslih” Bahwa kegiatan ini merupakan kepedulian terhadap para duafa dan yatim piatu khususnya yang berada di Sukawati Gianyar Bali,Harapannya Supaya giat peduli sesama ini juga mengetuk hati para Dermawan untuk saling berbagi dan menyisihkan sebagian daripada rezqi untuk para duafa dan anak- anak yatim” Jelasnya.


Lanjut Ketua ,bahwa santuan tahap awal sebanyak 80 anak yang di laksanakan di Musholla Al- lhlas Sukawati Gisnyar,Rabu 02/09/20.bertepatan dengan 10 Muharam 1442 H.

Sementara tahap kedua sebanyak 20 anak yg di laksanakan di Kantor LAZ Sidogiri Cabang Bali Jl.Kusuma Bangsa Utama / III no: 1 Ruko Tengah Denpasar.

Kegiatan Peduli terhadap yatim piatu ini sangat di apresiasi oleh Tokoh Masyarakat H.Muhamad Subki dan Wali Yatim Nelly Khairriyah selaku Wali Yatim” Saya sangat berterima kasih kepada Yayasan Lembaga Amil Zakat Sidogiri dan sangat terbantu membantu ekonomi di tengah Pandemi Covid – 19.

Keseluruhan rangkaian kegiatan ini tetap menjalankan protokol kesehatan mencuci tangan,pakai masker dan jaga jarak dan di termogan.(JRG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker