Berita

Yang Ke-3 Kali Polres Buleleng Salurkan Cadangan Beras Polri Dalam Bentuk Sembako

Jaringpos.com

Dalam rangka hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75, kembali Polres Buleleng menyalurkan cadangan beras Polri kepada masyarakat yang terdampak covid 19 dalam bentuk sembako.

Kemarin Sabtu (29/8/2020) sebanyak 100 sembako diserahkan langsung Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H., menyerahkan sembako kepada 100 orang masyarakat Desa Pancasari yang terdampak covid 19.

Dan kali ini Minggu (30/8/2020) bertempat di halaman Mapolres Buleleng pukul 09.15 wita Kapolres Buleleng kembali menyerahkan sembako sebanyak 580 sembako yang diserahkan kepada Kapolsek Jajaran Polres Buleleng masing – masing 50 sembako dan Satuan Lalulintas, Satuan Intelkam, Satuan Bimmas dan Satuan Sabhara masing – masing 20 sembako.

Ada hal yang menarik dalam penyerahan sembako yang dilaksanakan Kapolres Buleleng, jajaran Polwan Polres Buleleng ikut mendampingi. Hal itu dilakukan karena besok Senin (1/9/2020) merupakan hari jadi Polwan.

Sembako yang diterima masing masing Kapolsek yang didalamnya berisi 5 kilogram beras, 10 bungkus mie instan dan 1 liter minyak goreng selanjutnya diserahkan personel Bhabinkamtibmas kepada masyarakat yang benar benar terdampak covid 19 di wilayah masing – masing.


Sedangkan sembako yang diterima satuan fingsi juga disalurkan kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan sehingga penyalurannya tepat sasaran dan berguna bagi masyatakat.

Kapolres Buleleng menyampaikan, adanya beberapa masyarakat yang terdampak covid 19 sehingga mengganggu perekonomiannya, uluran bantuan sangat dibutuhkan. Pimpinan polri ikut ambil bagian dalam peralihan perekonomian salah satunya dengan pemberian sembako dan percepatan penggunaan anggaran belanja dan barang sesuai ketentuan yang ada pada masing -masing satuan termasuk Polres Buleleng, cetusnya.

“Semoga mewabahnya covid 19 ini cepat berlalu, sehingga masyarakat kembali normal dalam situasi memasuki adaptasi kebiasaan baru, imbuhnya.(JRG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker