Ekonomi

Pandawa Garden Tahap 3 Segera Dilaunching, Tawarkan 7 Unit Cluster Heliconia

Denpasar, JaringPos | Kabar gembira menjelang berakhirnya masa pandemi Covid-19 untuk memasuki siklus endemi di Pulau Dewata, Pandawa Garden tahap 3 dengan Cluster Heliconia segera launching pada 5 Mei 2022. Berita terbaru tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Utama PT. Agung Mesari Harijaya (AGM), Kristyaningsih Miyagi, SE., saat pertemuan dengan partner yang sudah menyupport PT AGM di Restoran Hanamasa, Renon, Denpasar pada Selasa (26/4/2022). “Kali ini kami mencoba dengan cara berbeda dengan melihat market yang ada,” ujar jebolan Pramugari Garuda Indonesia yang aktif melayani jemaat dan sering dipanggil Pdp Martha Kristy itu.

Pengusaha asli Solo yang juga berbisnis usaha tour dan travel itu, menyebutkan khusus Cluster Heliconia kali ini, cuma menawarkan 7 unit saja dengan harga rumah Rp2,6 miliar (type 250 meter + pool/ luas tanah 200 meter persegi) dan Rp5 miliar (type 400 meter + pool/ luas tanah 490 meter persegi). AGM tetap tampil percaya diri di masa pandemi, karena sebelumnya perumahan berkonsep nuansa alam dan berkelas yang dibangun di Gg. Gerombang, Jalan Darmawangsa, Kutuh, Kuta Selatan, Badung ini, segera laku dan terjual habis ketika langsung dipasarkan.

“Kami bersyukur sekali punya team yang sangat solid. Apapun pekerjaan kita, tetap tekun dan semangat, karena di manapun kita berada maka kita semua tetap bisa menjadi garam dan terang dunia,” tegas Kristy, seraya menyebutkan perumahan mewah dan berkelas modern itu, dibangun one gate sistem dengan jalan depan rumah selebar 6 meter dan tetap dengan kontraktor yang sama dari CV. Eka Karya. “Untuk lokasi jangan pernah diragukan, karena Cluster Heliconia ini di tengah-tengah daerah pariwisata, dan sudah pasti dekat ke mana-mana,” imbuhnya.

Dibeberkan lokasi perumahan elit ini terletak hanya 7 menit ke Pantai Pandawa, 12 menit ke Pantai Melasti, 12 menit ke Dream Land, 12 menit ke Kampus UNUD Jimbaran, 25 menit ke Ngurah Rai Airport dan 12 menit pula ke gerbang TOL Nusa Dua. “Kali ini kami bisa menjual berupa kavling tanah saja dengan harga Rp950 juta nett untuk ukuran 200 meter persegi (2 are). Kenapa? Biar customer happy, harga terjangkau dan bisa membangun kapan saja saat siap,” imbuh perempuan berparas ayu itu.

Bahkan dipastikan untuk bentuk, type rumah, kontraktor yang dipakai dibolehkan dan bebas sesuai keinginan tamu. Karena hanya ada 7 unit kavling saja dan sebagai kemudahan dari AGM, harga Rp950 juta itu, bisa dibayar 50% dan kekurangannya bisa diberikan dalam jangka waktu 5 bulan. “Untuk pembelian tunai, semua biaya pajak pembeli, biaya notaris semua kami yang tanggung. Pokoknya terima jadi Sertifikat Hak Milik (SHM, red) atas nama customer,” terangnya, sembari menegaskan hal itu sangat berbeda dengan aturan Cluster Frangipani dan juga Cluster Bougenville yang sudah berjalan.

Di samping itu, exclusive pembelian hanya bisa melalui PT. Asia Land Property dan teamnya. “Kinerja dari team Bapak Ida Bagus Ascharya selaku Direktur PT Adia Land Property sangat luar biasa. Pembelian tanah kavling ini tidak bisa direct ke kami. Jadi brochure yang pernah kami publish beberapa hari lalu, akan kami tarik semua. Kami mau terus berkomitmen dengan partner yang telah terbukti memberi kontribusi terbaik selama ini. Sebagai developer yang kecil di dunia property, kami selalu menjaga hubungan baik dengan tamu dan tetap menjaga relasi, meski transaksi sudah berakhir,” tegas Kristy.


Bahkan dikatakan, bukan hanya sekedar bicara penjual dan pembeli, tapi terlebih dari itu tetap memberikan informasi apa saja yang dibutuhkan tamu atau custumer. Misalnya membantu mencarikan petugas yang merawat rumah, taman, kolam dan lainnya. Karena beberapa pembeli rumah tinggal di luar Bali bahkan ada yang di luar negeri. “Rencana ke depan kami mau membuat Invesment Tours, kolaborasi antara property dan tours. Jadi kami akan handle tamu yang mau melihat property di Bali sekaligus mau wisata,” jelasnya.

Ditekankan pada Selasa, 26 April 2022, juga telah bertemu dengan partner di Bali yang bertujuan untuk silaturahmi dan makan bersama. Pertemuan itu, untuk bincang-bincang serius rencana yang akan dilaksanakan pada Kamis, 5 Mei 2022, saat launching Cluster Heliconia di Pandawa Garden. “Sebagai ucapan syukur kami, di property yang kami bangun, tetap kami sediakan 1 kamar kosong untuk istirahat hamba Tuhan yang ada pelayanan ke Bali. Atau bisa dipakai sebagai tempat doa untuk siapa saja yang membutuhkan. Saat ini sedang kami siapkan di Cluster Bougenville,” sebut Kristy.

“Buat saya pribadi, kita boleh sibuk dalam bekerja tetapi tetap harus menjaga hubungan yang baik dengan relasi dan mengutamakan serta menjaga hubungan dengan Pencipta Hidup kita. Begitu bukan?,” tutup penulis Buku Panggil Aku Kristy tersebut. Seperti diketahui, sebelumnya proyek perumahan berkelas yang dikerjakan oleh PT Agung Mesari Harijaya ini, mengusung tema Greenhouse for a Healty and Confort Life dibangun saat sektor properti di Bali masih mati suri. Namun ternyata di tengah pandemi wabah Corona, Pandawa Garden malah laris manis, karena penjualan rumah yang letaknya sangat strategis ini, harganya bisa dijangkau konsumen terutama menengah ke bawah.

Adapun total dari perumahan tahap I totalnya ada 16 unit, sedangkan untuk tahap II ada 18 unit dan tahap III ada 10 unit villa dengan luasan tanah 200 – 250 meter persegi.(ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker