Hukum

LC Club Malam Ditemukan Tewas di Pemogan Denpasar


Denpasar, JaringPos.com – Seorang wanita cantik dan seksi yang bekerja di sebuah club malan sebagai LC meninggal dunia di rumahnya Minggu (29/03) sekitar pukul 20.30 wita di Perumahan Nata Graha, Br. Dukuh Tangkas Gg. Sekar No B14 Pemogan Densel.

Korban kesehariannya bekerja di club malam diketahui berasal dari Desa Kaluku, Kab. Uluwatu Utara Sulawesi Selatan atas nama Herlina Violetta (37) dan diketahui oleh temannya sebelum hari raya Nyepi sudah dalam keadaan sakit demam. Senin (30/03/2020).


Menurut teman korban Adnan mengatakan “sebelum hari raya Nyepi saya sempat datang ke rumahnya, korban sudah dalam keadaan sakit (panas demam), dan tadi pagi saya sempat ngecek handphone korban lewat tempat tinggal saya di Gianyar, handphonenya masih on (hidup),” ungkapnya.

Lanjut Adnan “tidak sampai disitu sore harinya lagi saya menghubungi korban lewat handphonenya ternyata tidak aktif, karena was-was ada sesuatu hal yang ganjil, sehingga saya memutuskan ke tempat tinggalnya di Pemogan dan mengecek kondisi korban ternyata sudah tidak sadar/meninggal,” sedihnya.

Selanjutnya Saksi menelpon ambulance BPBD Kota Denpasar dan membawanya ke RSU Sanglah dan di cek oleh dokter diduga meninggal karena demam berdarah.(*ade)

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker