BeritaHukum

Viral Vidio Preman Masuk Tol, Memalak di Tengah Jalan, Uang Tak Ada Batu Melayang


Medan, JaringPos | Preman Masuk Tol, Memalak di Tengah Jalan, Uang Tak Ada Batu Melayang. Sekelompok pemuda melakukan aksi kejahatan yakni premanisme memintai uang dengan cara paksa yang terjadi di jalur jalan tol.

Dalam aksinya sekelompok pemuda ini, jika tak diberikan uang mereka merusak mobil dengan cara melemparinya. Melansir dari Tribun-Medan.com dikutip Jaringpos.com, aksi premanisme ini terjadi di kawasan Belawan, Selasa (28/9/2021).


Tepatnya berada di jalur tol Belawan Medan dan Tanjungmorawa (Belmera).

Aksi tersebut terjadi akhir-akhir ini, dilakukan oleh sekelompok pemuda dengan turun ke jalur tol memintai uang dengan cara paksa kepada pengemudi mobil. Disampaikan oleh Desee yang kebetulan dirinya bekerja di kawasan Belawan, pada Senin (27/9/2021)

“Kejadian seperti itu setiap hari. Kadang mereka bawa benda tumpul dan mengancam,” kata Desee.

Baca Juga:

Sehingga, hampir setiap hari jika hendak pulang ke Medan, para preman ini memaksa pengendara memberi uang. Dan bila tidak dituruti, maka para preman kampung ini akan melempari mobil pengguna jalan tol.

“Mereka ngancam-ngancam minta uang,” katanya.

Lantaran sudah sangat meresahkan, Desee pun kemudian merekam aksi bar-bar para preman tersebut.

Desee kemudian mengunggahnya ke media sosial, dengan harapan para pelaku bisa diamankan. Dalam rekaman video yang diunggah di media sosial, tampak sekelompok pemuda berada di pinggir dan tengah jalan tol.

Mereka memaksa siapa saja yang melintas di jalan untuk menyerahkan uang.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, AKP I Kadek Hery Cahyadi mengatakan. Akan menindaklanjuti masalah ini, dia berjanji akan turun ke lokasi menangkapi para pelaku yang meresahkan tersebut.

“Akan segera kami tindaklanjuti,” kata Kadek. (*slm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker