Daerah

Ichal Penuhi Janji Politik di Pajang Lewat Program Aspirasi


Mataram, JaringPos | Anggota DPRD Kota Mataram dari partai Nasdem, Ir. I Nengah Sugiartha terus membuktikan janji-janji politiknya melalui program aspirasi. Sudah cukup banyak program aspirasi yang dia realisasikan untuk menjawab kebutuhan masyarakat di daerah pemilihannya Kecamatan Mataram.

Baru-baru ini, I Nengah Sugiartha yang lebih dikenal dengan sapaan Ichal secara simbolis menyerahkan program aspiraspirasi melalui upacara melaspas semua fisik bangunan di Pura Tanggun Desa Pajang Barat, Kelurahan Pejanggik, Kecamatan Mataram, Selasa (23/3/2021) kemarin.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Lingkungan Pajang Barat, Tokoh masyarakat Pajang Pinanditha/pemangku se-lingkungan pajang, Ketua RT se-lingkungan pajang, Anggota kader dan Linmas lingkungan pajang, Pengurus Pasraman Pajang, Pengurus Tari Rejang, Pecalang Pajang, dan masyarakat pajang lainnya.

Panitia pelaksana yang diwakili oleh wakil ketua II Garda Pajang Bersatu, Bapak I Putu Suara dalam sambutannya mengaku bangga dengan telah direalisasikan sebagian janji-janji kampanye Ichal di lingkungan pajang.

“Kami mengharap dengan telah direalisasikannya program aspirasi bapak I Nengah Sugiartha dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan lingkungan pajang dan mendapatkan restu dari Ida Shang Hyang Widhi Wasa,” ujarnya.

Baca Juga:

Dari Kepala lingkungan Pajang Barat, Ir. I Ketut Sudihardana menyampaikan terima kasih kepada panitia pelaksana, pemimpin upacara pinandhita, I Gede Gita dan undangan lainnya atas terlaksana acara mejaya jaya pengurus garda pajang bersatu dan melaspas program aspirasi I Nengah Sugiartha di lingkungan pajang.

“Sebagai kepala lingkungan pajang barat , dengan mempunyai anggota DPRD kota asal pajang, saya merasa sangat terbantu dengan adanya program aspirasi dari beliau, Sebagai sosok pribadi anggota dewan, bapak I Nengah Sugiartha sangat mudah di temui secara langsung maupun dihubungi lewat telepon untuk membicarakan segala hal tentang kondisi lingkungan pajang,” kesannya.

“Sebagai putra pajang bapak I Nengah Sugiartha sudah memberikan janji politiknya untuk menyalurkan program aspirasinya di lingkungan pajang seperti berugak kayu, gazebo, gapura candi, gapura besi, batu sikat, wifi gratis dan lain lain,” sambungnya.

Sementara itu, I Nengah Sugiartha menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua undangan, pinandhita pemuput upacara, pengurus organisasi masyarakat lingkungan pajang, pecalang pajang dan panitia pelaksana upacara mejaya jaya dan melaspas program aspirasinya di lingkungan pajang, sehingga bisa berjalan lancar.

“Intinya program aspirasi disalurkan hampir 85 persen ke lingkungan pajang barat, pajang timur yang terdiri dari pemasangan batu sikat, pemasangan lampu gang, gapura candi, gapura besi, berugak kayu dan berugak beton, WiFi gratis di sepanjang jalan pejanggik,” sebutnya.

Selain itu, program aspirasi Ichal juga berupa penyaluran dana hibah dan bansos kurang lebih bernilai Rp1,5 M atau Sekitar 85 persen semua diarahkan ke kelurahan pajang. Hal itu bentuk tekad Ichal membangun pajang menjadi lebih baik.(*cakrabawa)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker