BeritaDaerahNasionalPolitik

Viani Limardi Tunggu Surat Pemecatan PSI: Saya Masih di DPRD


Jakarta, JaringPos | Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Viani Limardi mengaku belum menerima surat keputusan (SK) terkait pemecatan dirinya.

“Kita kan tunggunya surat resminya. Sampai saat ini belum terima surat resminya makanya saya enggak tahu nih. Saya juga baru baca di berita kok ramai begini. Padahal surat resminya sampai detik ini saya belum terima,” kata Viani saat dihubungi wartawan, Senin (27/9) malam.


Viani mengaku masih menjabat sebagai anggota DPRD. Untuk itu, ia akan hadir dalam rapat paripurna interpelasi Formula E pada Selasa (28/9) besok.

“Saya masih resmi menjadi anggota DPRD. Saya akan kawal terus kebijakan dan kepentingan warga DKI Jakarta,” katanya.

Sebelumnya, kabar pemecatan Viani dibenarkan oleh Juru Bicara DPP PSI Ariyo Bimmo. “Betul, betul, betul diberhentikan,” kata Ariyo saat dikonfirmasi, Senin (27/9/2021).

Baca Juga:

Ia mengatakan pemecatan dilakukan per Minggu (26/9). Namun, ia tidak menjelaskan alasan pemecatan. Ia meminta agar menghubungi Ketua DPP PSI Isyana Bagoes Oka.

Saat dihubungi Isyana tidak memberi pernyataan yang jelas. Ia menyatakan pihaknya bakal memberi penjelasan setelah agenda interpelasi Formula E yang bergulir di DPRD DKI Jakarta.

“Nah ini ditunggu dulu informasinya karena teman-teman lagi fokus untuk interpelasi besok ya. Kayaknya kita akan keluarkan statment sesudah itu,” kata Isyana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker