BeritaNasionalOlahraga

Bambang Soesatyo dan Sean Gelael Kecelakaan Saat Rally di Meikarta

Jakarta, JaringPos | Pebalap rally nasional Sean Gelael tandem bersama Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) dalam Kejurnas Sprint Rally 2021 di Meikarta, Bekasi, 27-28 November 2021.

Namun di tengah balapan tersebut, terjadi insiden kecelakaan. Citroen C3 R5 yang dikendarai keduanya mengalami kecelakaan dan berputar di udara hingga beberapa kali sebelum jatuh terhempas.


Informasi tersebut beredar dalam rekaman video dan foto yang dibagikan di grup WhatsApp kalangan awak media.

Aswin Harahap, manajer Sean Gelael membenarkan kejadian tersebut. Ia menuturkan Sean Gelael dan Bambang Soesatyo dalam keadaan aman dan tidak mengalami cedera fatal.

“Aman. Alhamdulillah. Pak Bamsoet dan Sean baik-baik saja,” ujar Aswin kepada Kompas.com melalui pesan singkat, dikutip Jaringpos.com, Sabtu (27/11/2021).

Dalam foto yang beredar, terlihat bagian belakang Citroen C3 R5 itu rusak parah. Buritan mobil hatchback yang memperlihatkan logo sponsor tersebut ringsek. Diamati lebih detail, pelek roda belakang sebelah kanan pun patah seluruhnya.

Pada video terpisah yang didokumentasikan tim pribadi Bambang Soesatyo, Ketua MPR RI tersebut terlihat dalam keadaan baik-baik saja.

“Alhamdulillah saya dan Sean aman,” ujar Bambang singkat. (*slm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker