BeritaNasional

Ada Masalah Air Bersih, Warga Rusun City Garden Demo Anies


Jakarta, JaringPos | Sejumlah warga Rusunami City Garden melakukan aksi demonstrasi di depan Balai Kota DKI Jakarta, Jl Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Mereka meminta Gubernur Anies Baswedan dan Pemprov DKI Jakarta menyediakan kebutuhan air bersih untuk warga Rusun City Garden.


Berdasarkan pantauan detikcom di lokasi dikutip JaringPos, Jumat (26/11/2021). terlihat massa mulai datang ke depan Balai Kota DKI Jakarta sejak pukul 09.00 WIB.

Para warga tersebut datang dengan membawa galon sebanyak 4 buah dan botol berisi air keruh yang didapatkan oleh warga sekitar. Tak hanya itu, para warga juga membentangkan poster yang bertuliskan permohonan agar Pemprov DKI segera memberikan air bersih yang layak bagi warga Rusunami City Garden.

Setelah itu, para warga pun menyanyikan lagu Indonesia Raya dan membacakan tuntutan mereka di luar gerbang kantor Gubernur DKI Jakarta.

Baca Juga:

Sementara itu, lalu lintas sendiri saat ini terlihat lancar tanpa hambatan, kendati saat ini tengah berlangsung aksi di depan Balai Kota DKI Jakarta. (*slm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker