BeritaDaerahKesehatanPendidikan

Koramil Bersama Polsek Giat Vaksin di SMPN 1 Jereweh KSB


Sumbawa Barat, JaringPos | Koramil 1628-05 bersama Polsek dan tenaga kesehatan (Nakes) dari Puskesmas Kecamatan Jereweh Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).

Kali ini Danramil 1628-05 Lettu Inf Stevanus Hanas, dalam kegiatan Vaksinasi tersebut di dampingi dua orang angggotanya, yaitu Babinsa Goa Serma Slamet Arijanto dan Babinsa Dasan Anyar an. Serda Herman, dalam Jumpa Pers dengan Jaringpos.com, Pada hari Selasa (26/10/2021).


“Babinsa Goa pada kesempatan itu di perintahkan Danramil untuk memberi himbauan kepada para siswa supaya tetap memakai masker dalam setiap kegiatan terutama kegiatan di luar rumah dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” Katanya.

Dalam kehidupan sehari-hari serta pentingnya Vaksinasi guna menghambat laju perkembangan Covid 19 atau memutus matarantai perkembangan Covid 19.

“Kegiatan Vaksinasi yang diadakan di SMPN 1 Jereweh KSB, berjalan dengan tertib dan lancar serta antusias guru dan siswa dalam pelaksanaan Vaksin sangat tinggi,” ujarnya.

Baca Juga:

Siswa/wi sedang melakukan vaksinasi bersama gurunya di SMP Jereweh KSB, Selasa (26/10/2021).

Himbauan ini terus dilakukan dan terus berupaya, agar vaksinasi merata pada lapisan masyarakat. Karena masyarakat selama ini merasa takut untuk melakukan vaksin.

“Sebab selama ini, banyak sekali informasi atau berita hoax yang menyebarluas kepada masyarakat. Sehingga masyarakat pada takut melakukan vaksinasi,” tuturnya. (*sla/red/HA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker