Daerah

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pagesangan Mataram Ulurkan Bantuan Sembako Warga Kurang Mampu dan Terdampak Covid-19


Mataram, JaringPos | Dalam situasi pademi wabah Virus Corona (Covid-19), Bhabinkamtibmas I Gde Gunartha Kelurahan Pagesangan Kota Mataram melakukan aksi sosial dengan membagikan sembako kepada warga masyarakat tidak mampu dan terdampak pandemi Covid-19 yang ditujukan langsung kesasaran di seputaran wilayah Kecamatan Mataram Kota Mataram, jumat (26/3/2021).

Menurut I Gde Gunartha, Bhabinkamtibmas selalu bersinergi pada setiap kegiatan kewilayahan termasuk diantaranya kegiatan bhakti sosial membagikan sembako kepada warga masyarakat tidak mampu maupun bage mereka yang terdampak pandemi Covid-19. “Suatu kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan dalam mengatasi berbagai aspek kegiatan,” ujarnya.


Ia menambahkan, kegiatan membagikan sembako adalah wujud sinergitas dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah sudah menjadi tanggung jawab bersama sebagai aksi peduli masyarakat dan lingkungannya.

Selain memberikan sembako warga tidak mampu atau dampak Covid-19, sembako juga diberikan kepada warga yang sudah lanjut usia.

“Semoga kegiatan bhakti social ini dapat membantu meringan beban masyarakat yang tidak mampu maupun yang terdampak Covid-19,” Ucapnya. (*cakrabawa)

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker